KLIKTREND.com – Presenter Ruben Onsu marah sama putranya Betrand Peto, lantaran melakukan olahraga gym.

Hal tersebut diketahui dari salah satu program acara yang memperlihatkan keseharian keluarga Ruben Onsu.

Ruben memarahi putra sulungnya itu karena kepergok mengangkat beban yang berat.

Karena kena marah dari sang ayah, Sarwendah pun angkat bicara dan bercerita bagaimana Betrand Peto bisa mengangkat alat berat dalam olahraga gimnastik itu.

“Nah kemarin koko tuh enggak tahu (alat berat), karena mungkin baru liat alat-alatnya,” ujar Sarwendah Tan dilansir Kliktrend.com dari laman Kompas.com pada Senin (9/3/2020).

Sarwendah Dukung Betrand Peto 
Foto Tangakapan Layar kanal Youtube Trans Tv Official

Trending:Hidup Bergelimang Harta, Sarwendah Ungkap Alasan Lebih Suka Cuci Pakaian Pakai Tangan

Sarwendah Dukung Betrand Peto

Mantan personil Cherrybelle yang juga istri dari pembawa acara Ruben Onsu, Sarwendah Tan mendukung anak angkatnya Betrand Peto Putra Onsu untuk aktivitas olahraga gimnastik.

Namun, ibu tiga anak itu tetap melarang Betrand untuk tidak mengangkat beban yang cukup berat karena Betrand Peto masih dalam usia pertumbuhan.

“Aku sih kalau olahraga support-support aja. Cuma kan ada batasannya (tidak angkat beban yang berat),” ujar ibu tiga anak itu.

Trending: Kenang Masa Lalu, Ruben Onsu Ungkap Cintanya Pernah Ditolak Sarwendah

Sudah Diingatkan Sarwendah

Sebagai ibu yang selalu memperhatikan anaknya, Sarwendah Tan mengatakan jika dirinya sempat memperingati Betrand Peto untuk tidak mencoba alat olahraga yang tidak diperbolehkan.

Karena di kampungnya di Manggarai, Betrand tidak melihat barang tersebut, ia pun dengan nekat mencoba alat berat itu.

Sudah Diingatkan Sarwendah

Foto Instagram/@sarwendah29

“Iya, pada saat itu aku kan emang lagi nge-gym. Aku kira dia treadmill, aku bilang ‘koko cobainnya alat-alat yang koko boleh aja ya’,” ungkap ibu tiga anak itu.

Karena ada penasarann juga ia pun melakukan hal itu, namun setelah diberi tahu, Betrand tidak melakukan lagi.

“Tapi namanya anak-anak ya ada rasa penasaran, mungkin dan ya sudah setelah dikasih tahu dia enggak ngelakuin lagi,” jelas Sarwendah.

Diketahui Betrand Peto adalah bocah asal Mangggarai-NTT yang dikenal luas oleh masyarakat setelah ia viral di Youtube karena menyanyikan lagu ‘Titip Rindu Buat Ayah’ Ciptaan Ebiet G. Ade.

Setelah ia di undang ke acara Brownis yang ditayang di Trans tv, presenter ruben Onsu pun mengangkatnya untuk jadi anak.

Sejak saat itu ia pun kini tinggal bersama keluarga artis Ruben Onsu dan Sarwendah Tan.