People & Celeb – Beberapa minggu terakhir ini, keluarga presenter Ruben Onsu sedang dilanda persoalan bisnis Geprek Bensu yang ramai disoroti publik.

Namun meskipun persoalan itu begitu menyedot perhatian publik, Ruben justru mengungkapkan hal lain yang membuat dirinya cemas.

Kecemasan ayah Betrand Peto Putra Onsu itu terungkap dalam sebuah video yang diunggah di Kanal YouTube Trans TV pada Selasa (16/6/2020).

TrendingMasih Berseteru dengan Krisdayanti, Aurel Tiba-tiba Ucapkan Duka

Ruben Onsu Cemas Sarwendah Hamil

Diketahui, Ruben Onsu belakangan ini cemas. Namun, hal itu tak ada kaitan dengan merek dagang Geprek Bensu yang tengah mengemuka.

Yang dikhawatirkan Ruben Onsu, yakni seandainya sang istri, Sarwendah Tan, hamil.

“Sebenernya aku mau cerita, ada hal yang membuat aku deg-degan banget. Ada beberapa hal dari istriku yang mencurigakan,” kata Ruben Onsu dikutip dari YouTube Trans TV Official, Selasa (16/6/2020).

Ruben Onsu mengaku sempat takut sang istri hamil lagi pada masa pandemi virus corona (Covid-19), yang menjadi momok menakutkan di dunia, termasuk Indonesia.

Sementara, dua anak Ruben Onsu rupanya belum menginginkan adanya adik bayi lagi. Perilaku Sarwendah Tan membuat Ruben Onsu curiga.

Pasalnya, Sarwendah Tan memperlihatkan gerak-gerik bak orang yang sedang berbadan dua.

Gerak-gerik Sarwendah bahkan dikenali Ruben Onsu seperti saat hamil anak bungsunya, Thania Putri Onsu.

Belum selesai bercerita, tiba-tiba datang Betrand Peto membawa sepiring buah-buahan. Diakui Betrand Peto atau karip disapa Onyo, buah tersebut diminta langsung oleh sang ibu.

Melihat hal tersebut, Ruben Onsu semakin curiga dan langsung menghampiri Sarwendah.

“Hah? Sebanyak ini?!” tanya Ruben kaget.

“Bunda emang ngomong apa sama Onyo?” tanyanya.

“Onyo bunda laper banget nih pengen makan buah-buahan,” jawab Onyo menirukan ucapan sang bunda.

Sepiring buah yang sudah dipotong itu langsung diberikan ke Sarwendah yang berada di meja makan.

“Ini kamu buah sebanyak ini?” tanya Ruben.

“Iya tadi lagi pengen aja,” kata Sarwendah.

“Aduh,” kata Ruben tampak khawatir.

Tak hanya itu, Ruben juga curiga mengapa sang istri tiba-tiba ingin teh hangat. Padahal sebelumnya, ia jarang meminum minuman tersebut.

“Kok minum teh?” tanya Ruben.

“Iya tadi kurang enak badan,” jelas Sarwendah Tan.

Sarwendah Tan
Foto Instagram/@sarwendah29

TrendingCover Lagu Desaku, Suara Merdu Chetryn Peto, Kakak Perempuan Betrand Peto Tuai Pujian

Ruben Beli Alat Tes Kehamilan

Ingin memastikan hal tersebut, Ruben telah membeli alat tes kehamilan yakni testpack agar dipakai sang istri.

Namun Sarwendah sempat menolak dan mengaku bisa jadi dirinya hanya sedang tak enak badan.

“Aku curiga, takutnya kamu isi. Untuk mengetahui supaya gak menerka, nerka, akupun gelisah dari tadi. Biar yakin kamu tes,” kata Ruben.

Sarwendah akhirnya menuruti kemauan Ruben dan langsung mengecek menggunakan testpack.

Terdengar suara teriakan Sarwendah di dalam kamar mandi yang membuat Ruben makin dag-dig-dug.

Ruben Onsu bersiap menerima apapun hasilnya. Sarwendah langsung memberikan testpack tersebut ke Ruben.

“Kalau garis satu hasilnya enggak dong?” tanya Ruben.

“Enggak,” jawab Sarwendah tersenyum.

“Yeeee,” teriak Ruben bahagia.

“Bukannya aku nolak, tapi Thania masih kecil dan masih ASI, kasihan,” sambungnya.*