KLIKTREND.com – Dunia sepak bola memang menjadi salah satu cabang olahraga yang paling diminati banyak orang di dunia. Setiap, pemain yang memiliki kualitas permainan yang bagus selalu menjadi lirikan para manajer sepak bola.

Hal ini dilakukan untuk memperkuat pertahanan tim dalam melakukan kompetisi melawan tim lain.

Salah satu pemain yang akhir-akhir ini menjadi topik perbincangan dunia sepak bola tanah air adalah Saadullah Khan. Dikabarkan, pemain timnas Pakistan tersebut akan trial di Persib Bandung dalam bursa transfer Liga 1 2019.

Dalam akun Twitter @FooballinPak menulis bahwa Persib berminat mendatangkan pemain Timnas Pakistan tersebut.

“Rumor mengatakan bahwa Persib tertarik mendatangkan pemain timnas kami @10Saadullah,” demikian tulis @FootballinPak.

“Persib Bandung adalah tim papan atas yang bermain di Liga 1 Indonesia. Semoga sukses untuk pemain kami Saadullah,” tulisnya lagi.

Dalam akun Twitter pribadinya, Saadullah juga me-retweet cuitan yang menyebutkan bahwa Persib mengundang pemain 24 tahun itu untuk trial.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=2Nlq4on1iOA” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca juga: Intip Salmafina Sunan Lepas Hijab

Pemain di Klub Liga Pakistan

Untuk diketahui, saat ini Saadullah bermain di klub Liga Pakistan, Sui Southern Gas. Sebelumnya, dia juga pernah memperkuat BG Sports Club (2015-2017) dan Khan Research Laboratories (2011-2014).

Dia juga pernah memenangi gelar Liga Malaysia tiga musim beruntun bersama Khan Research Laboratories (KRL) pada musim 2011-2012, 2012-2013, dan 2013-2014.

Pada level Timnas, Saadullah Khan pernah memperkuat Timnas Pakistan di Kualifikasi Piala Dunia U-20 pada 2019. Saadullah juga merupakan salah satu pemain andalan Pakistan ketika berlaga di Asian Games 2014 di Korea Selatan.

Sementara saat ini Persib Bandung memang masih mencari satu pemain asing untuk melengkapi skuatnya. Setelah mengontrak Bojan Malisic, dan Ezechiel N’Douassel, Persib mendatangkan Srdjan Lopicic dalam bursa transfer lalu.

Persib masih memiliki satu slot pemain asing yang berasal dari Benua Asia. Bek asal Jepang, Kunihiro Yamashita sempat menjalani trial di Maung Bandung. Namun, mantan pemain Perseru Serui itu tidak mendapat kontrak dari manajemen.

Pelatih Persib, Miljan Radovic mengatakan timnya lebih membutuhkan tenaga penyerang asal Asia ketimbang bek.“Yamashita adalah pemain bagus. Tetapi kami perlu penyerang Asia,” ujar Radovic, Rabu (13/2/2019).*

TribunNews )