KLIKTREND.com – Kasus yang menyeret nama Andre Taulany dengan tudingan menghina Nabi dan ulama menghebohkan publik.

Persoalan tersebut menuai polemik yang panjang. Berbagai macam keomentar dan hujatan menghujani sang komedian.

Tak hanya netizen biasa yang mengomentari masalh tersebut, tetapi para artis juga turut memberikan komentar. Salah satunya Jihan Fahira.

Dengan bahasanya yeng mnohok, dia mengktik Andre hingga mengucapkan sumpah serapah. Belakangan muncul juga nama Virzha Idol turut mengomentari persoalan ini.

Trending: Curhat Sule Pasca Andre Taulany Diistirahatkan dari Program TV

Virzha Sempat Tersinggung

Virzha Idol sempat terkejut saat Andre Taulany menanggapi pernyataannya dengan canda. Padahal kala itu ia sedang membicarakan sosok Nabi Muhammad SAW, yang aroma badannya bak 1.000 bunga. Menurut Virzha, itu bukan hal yang bisa dipermainkan.

“Kaget, karena itu bukan hal yang patut untuk dipermainkan, apalagi saya muslim, itu enggak patut untuk dipermainkan. Pada saat itu positifku setelah acara itu selesai, oh mungkin Andre capek, uncontrol, jadi lepas kontrol,” ujar Virzha, Rabu, 15 Mei 2019.

Trending: Diserang Jihan Fahira, Begini Balasan Andre Taulany

Virzha Idol tak menampik merasa tersinggung mendengar ucapan Andre yang dinilainya melecehkan. Apalagi ini menyangkut manusia paling mulia di muka bumi, Muhammad SAW. Virzha mengibaratkan seperti ada orang yang menghina orang tuanya.

“Tersinggung iya, tapi bukan gimana-gimana. Cuma ini bawa nama Rasul. Bagiku Rasul bawa energi yang besar, kekasihnya Allah. Jadi kalau dibilang gitu ya sedih. Sama kayak gimana orang hina orang tua saya, sama rasanya seperti itu tapi ini lebih besar lagi,” ungkap Virzha.

Sebenarnya kejadian itu sudah lama berlangsung. Namun belum lama ini video yang menampilkan ucapan Andre yang diduga melecehkan Nabi.

Trending: 8 Fakta Tentang Andre Taulany yang Dituding Menghina Nabi dan Ulama

Terlepas dari itu, menurut Virzha hal ini bisa dijadikan pelajaran baik untuk semua orang terutama para public figure.

“Ketahuan videonya itu waktu aku di Yogyakarta, terus banyak komen di DM, aku enggak tau apa-apa. Oh ya udah ini mungkin enggak tau jawaban dari mana. Aku enggak mau ambil untung dari situ, cuma ingin kasih pesan baik aja. Mudah-mudahan bisa menginspirasi,” tutur Virzha Idol.

Tempo )