KLIKTREND.com – Nama Olla Ramlan kembali menjadi topik perbincangan publik akhir-akhir ini lantaran keinginannya berhijab.

Keinginan Olla Ramlan untuk mulai berhijab serentak mengejutkan publik karena mengingat dulunya dia adalah artis multi talenta yang seksi.

Namun di saat keinginan Olla muncul, dia mengaku kurang didukung dari orang tercinta yakni sang suami.

Trending: Intip Rumah Mewah Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono

Olla Ramlan Mengaku Kurang Didukung Suami

Ya, keputusan Olla Ramlan untuk mulai berhijab ini cukup mengejutkan banyak pihak. Apalagi, mengingat Olla Ramlan yang dulu dikenal sebagai artis multi talenta yang seksi.

Berbagai asumsi pun muncul di muka publik usai Olla Ramlan tampil anggun dengan busana hijabnya.

Perubahan Olla Ramlan yang terkesan ‘mendadak’ ini dinilai publik terkait dengan pencalonannya sebagai calon legislatif untuk DPR RI di senayan.

“Emang siapa bilang saya lolos? Coba pastikan dulu saya lolos atau enggak,” bantah Olla Ramlan, saat ditemui Grid.ID pada Selasa (28/5/2019) lalu.

Bantah keputusannya dikaitkan dengan pencalonan legislatif, Olla Ramlan mengaku jika dirinya sudah ingin berhijab sejak dulu.

Trending: Temani Berbuka di RS, Begini Cara Annisa Pohan Perlakukan Ani Yudhoyono

Mengutip acara Barista yang tayang di kanal Youtube STARPRO Indonesia pada Senin (10/6/2019), Olla Ramlan mengatakan niat untuk berhijab sudah muncul saat berangkat umroh ke Tanah Suci.

“Pasti sebagai perempuan pengen menyempurnakan Islamnya dengan menutup aurat, jadi aku sudah kepikiran.”

“Sampai aku pertama kali umroh, kedua,ketiga, keempat, kelima, sampai akhirnya di tahun ini saat aku di bulan Ramadhan, sudah berkecamuk,” ucap Olla.

Walau sudah berniat berhijab sejak lama, Olla mengaku jika keinginannya itu sempat kurang didukung suaminya sendiri, Aufar Hutapea.

“Tapi kan memang suami tidak mendukung, bukan tidak boleh, tapi kayak ‘kamu yakin?’, ‘yang bener?’ jadi kan sebagai istri kita juga setengah-setengah,” ungkap Olla.

Selain itu, Olla juga beralasan jika selama ini ia menunda berhijab karena tak ada dorongan dari sang suami.

Olla mengibaratkan jika dirinya sudah berada di tebing, tinggal menanti dorongan dari sang suami.

Trending: Dea Annisa Ungkap Kriteria Khusus Calon Pacarnya

Namun, Olla mengatakan jika suaminya tak memberikan dorongan yang ia butuhkan, namun hanya menyerahkan segala keputusan untuk berhijab di tangannya sendiri.

“Aku itu ibaratnya saat mau menutup aurat itu sudah di tebing aja, jadi aku butuh suamiku ndorong, suami kan nggak ndorong-ndorong.”

“Kayaknya suami membiarkan aku untuk ‘yaudah, kalau kamu ini (berhijab) ya ini’. Tapi kan aku pengennya, ‘iya, kamu (berhijab)’ gitu,” pungkas Olla.*

Grid )