Info & LifestyleSaat Janin di Kandungannya Tak Berkembang, Sandra Dewi Akui Hidupnya Hancur

Saat Janin di Kandungannya Tak Berkembang, Sandra Dewi Akui Hidupnya Hancur

KLIKTREND.com – Artis Sandra Sewi akui bahwa hidupnya pernah hancur saat janin di kandungannya tak berkembang. Tak dapat disangkal Sandra Dewi memang selalu menjadi sorotan publik.

Kesederhanaan penampilannya kerap mendapat pujian dari netizen di media sosial. Namun di balik kehidupannya yang terlihat bahagia bersama sang suami, ternyata pernah mengalami hidupnya hancur saat janin di kandungannya tidak berkembang.

Lantas bagaimana pengalaman dan pengakuannya selama berhadapan dengan persoalan tersebut?

Trending: Usia Kehamilan Sudah 7 Bulan, Sandra Dewi Dibanjiri Komentar Netizen

Akui Hidupnya Hancur

Artis Sandra Dewi ternyata memiliki rahasia yang selama ini belum pernah dibeberkannya kepada publik. Dalam suatu acara perilisan buku, akhirnya Sandra Dewi membeberkan rahasia tersebut.

Sandra Dewi mengaku pernah mengalami kegagalan dalam kehamilannya yang disebut dengan janin tidak berkembang atau blighted ovum.

Peristiwa itu terjadi di kehamilan pertamanya, tak heran jika saat itu Sandra Dewi sangat khawatir.

Kekhawatiran Sandra Dewi pun semakin bertambah saat dia menyadari mengalami itu di umurnya yang sudah tak muda lagi. Sandra Dewi bahkan hingga cemas membayangkan nantinya akan sulit memiliki anak.

Trending: Ini Alasan Netizen Sebut Sandra Dewi The Real Princess

Saya hamil telat, usia 33 tahun. Jadi kan banyak bilang kalau tua punya anak susah. Saya nggak tau saya pengen banget punya anak saya pengen cepet.”

“Saya nikah awal November, selesai mens, saya honeymoon, pulang ke rumah Desember saya positif, saya awal Desember hamil awal bulan pas christmast.”

“Ternyata janinnya nggak berkembang, itu bukan ngelahirin tapi mengeluarkan janin yang tidak berkembang,” ungkap Sandra Dewi saat ditemui Grid.ID di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Rabu (26/6/2019).

“Langsung stress, mana saya umurnya udah tua, wah hancur dunia rasanya,” lanjutnya.

Trending: Dewi Sandra Ungkap Ujian Terbesar Dalam Hijrah, Melawan Diri Sendiri

Wanita kelahiran Pangkal Pinang ini juga masih belum mengetahui penyebab janinnya tak berkembang.

“Dan memang nggak ada yang bisa ngejelasin kenapa saya mengalami kegagalan pertama, blighted ovum, karena memang itu terjadi, di antara 3 ibu hamil ada 1 yang seperti itu,” jelas Sandra Dewi.

Kendati demikian, Sandra Dewi tetap tak patah semangat dan akhirnya kini memiliki anak. Bahkan, kini Sandra Dewi tengah mengandung anak keduanya.*

Grid )

Terkini