Saat Melakukan Adegan Ranjang, Wulan Guritno Sebut Aktor Ini Kegedean

Saat Melakukan Adegan Ranjang, Wulan Guritno Sebut Aktor Ini Kegedean
Foto: Kliktrend.com - Web/@tribunnews

Kliktrend.com – Aktris cantik Wulan Guritno belakangan menjadi sorotan publik setelah terlibat dalam sebuah film berjudul Jakarta vs Everybody.

Selain karena aktingnya yang luar biasa, beberapa adegan dalam film tersebut juga menjadi alasan mengapa warganet sangat mengagumi Wulan Guritno.

Trending: Celine Evangelista Nekat Latih Tinju Demi Lindungi Marshel Widianto

Janda tiga anak itu memang selalu total setiap kali bermain film. Dalam kasus ini, ia bahkan beberapa kali melakukan adegan ranjang dengan dua orang berbeda.

Wulan Guritno Sempat Takut Beradegan Ranjang


Di balik aksi profesional Wulan Guritno yang melakukan adegan ranjang dengan Jefri Nichol dan Ganindra Bimo, ia ternyata sempat merasa takut.

Dibongkar oleh lawan mainnya dalam beradegan ranjang, aktor Ganindra Bimo mengatakan bahwa Wulan Guritno sempat takut untuk beradegan ranjang dengannya.

“Dia (Wulan Guritno) bilang badan gue gede,” ujar Ganindra Bimo pada Jumat (27/5/2022).

Trending: Tak Mau Makam Vanessa Angel Diperbaiki, Doddy Sudrajat Geram

Ganindra Bimo menjelaskan bahwa adegan ranjang itu tak seperti yang dibayangkan penonton. Menurutnya, semua adegan itu hanya improvisasi sebagai pasangan suami istri.

“At the end semuanya hanya koreografi,” tutur Ganindra Bimo.

Film Jakarta vs Everybody

Foto: Kliktrend.com – Web/@wartakota

Film Jakarta vs Everybody mengisahkan Dom (Jefry Nichol), pria berusia 23 tahun yang merantau ke Jakarta, untuk meraih mimpinya sebagai aktor.

Namun, perjalanan menjadi aktor tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Banyak rintangan yang harus dihadapi.

Trending: Barbie Kumalasari Jatuh Hati Sama Doddy Sudrajat, Sudah Panggil Papi Mami

Sampai pada suatu hari, dia bertemu Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang malah menjadikannya kurir narkoba.

Jefry Nichol sendiri menjadi selingkuhan Wulan Guritno dalam film tersebut. Mereka bahkan berani melakukan aksi berhubungan badan di dalam mobil.*

Exit mobile version