KLIKTREND.com – Usia pernikahan Syahrini dan Reino Barack belum sampai setahun. Kisah cinta dan keromantisan pasangan muda ini selalu menjadi sorotan publik.

Semua orang tertuju pada pasangan yang baru menikah ini lantaran pernikahan mereka yang menghebohkan jagad selebritis. Pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang sukses menyita perhatian publik.

Diketahui Ramadan tahun ini merupakan momen pertama kali yang dijalani pasangan Syahrini dan Reino Barack usai menikah di Jepang pada Februari 2019 lalu.

Trending: Ketika Syahrini dan Luna Maya Bertemu di Acara yang Sama

Reaksi Reino Barack Saat Mencoba Nasi Goreng Buatan Syahrini

Walau masih dalam tahap belajar, Syahrini mencoba memasak berbagai menu makanan yang disukai Reino Barack. Kesibukan Syahrini rupanya tak menghalangi dia melayani sang suami.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Silet yang diunggah kanal YouTube RCTI Infotainment pada Rabu (15/5/2019), Syahrini turun langsung ke dapur untuk memasak nasi goreng ‘Inces’ untuk suami tercintanya.

Sikap romantis ditunjukkan Reino yang terlihat menemani sang istri yang sibuk memasak di dapur. Tak hanya itu, pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini juga membantu Syahrini mengaduk nasi goreng.

“Enak, enak sekali. Karena bumbunya dicampur dengan racikan Orang Sunda, penuh cinta dan manja,” ucap Syahrini seraya mengaduk nasi goreng.

Trending: Ketika Wajah Reino Barack Memerah Saat Dipeluk Syahrini

Setelah matang, Syahrini lantas menyajikan dan menanyakan rasa nasi goreng yang ia buat kepada sang suami. “Bagaimana sayang, enak?” tanya Syahrini kepada Reino.

“Enak,” jawab singkat Reino seraya menyantap nasi goreng ‘Inces’. “Tuh enak kan,” respon Syahrini.

Reino bahkan memuji nasi goreng buatan istri tercintanya. “(Nilai nasi goreng buatan Syahrini) 11, 11,” ucap Reino.

Trending: Syahrini Sindir Tamu Undangan, Ramalan Denny Darko Terbukti

Sebagai seorang suami, Reino mengaku menyantap hidangan apapun yang disiapkan oleh istri tercintanya. “Kalau saya disuguhi makanan seperti apa, ya dimakan aja,” kata Reino.

Seusai Reino menghabiskan hidangan buatannya, Syahrini mengatakan nasi goreng ‘Inces’ buatannya akan dijual di restoran milik sang suami.

“Ini nasi gorengnya sudah mau habis, Pak RB suka, alhamdulillah lahap, alhamdulillah.” “Dan ini nasi goreng ‘Inces’ namanya, akan ada di restorannya suami,” tandasnya.*

Grid )