KLIKTREND.com – Nagita Slavina pernah menangis saat dimarahi Raffi Ahmad. Potret kehidupan keluarga muda ini memang selalu menjadi sorotan publik.

Tak biasanya Raffi Ahmad menampilkan wajah sangar kepada Nagita Slavina di video. Namun kali ini ada yang berbeda. Sosok Raffi Ahmad yang selalu lembut dan romantis serentak berubah menjadi kasar.

Dilansir dari laman YouTube Rans Entertainment, Rabu (20/3/2019), momen itu terekam saat keduanya berada di Bangkok, Thailand.

Trending: Kisah Sedih Tsania Marwa Saat Bertemu Mantan Ibu Mertua

Begini kisahnya

Ketika di Thailand, malam itu menjadi malam terakhir Raffi dan rombongan berada di sana. paginya Raffi dan rombongan harus segera pulang lantaran pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

Raffi menghampiri tim Rans yang berbeda dengan Gigi sebelum tidur. Bersama tim Rans, Raffi membuat kesepakatan untuk melancarkan aksi pranknya kepada Nagita Slavina.

Setelah ditelusuri ternyata Raffi ingin membuat Gigi panik dan bahkan sampai menangis. Ceritanya Raffi akan memarahi Gigi lantaran terlambat bangun dan membuat perjalanan mereka jadi kacau.

Demi kesuksesan misi tersebut, Raffi pun mengubah jam di handphone gigi dan jam tangannya. Waktu yang dinantikan telah tiba. Raffi mulai melancarkan misinya.

Rffi mulai memarahi Gigi karena belum bangun dan beres-beres. Karena panik, Gigi yang masih terlelap dalam tidurnya terkejut dan langsung bangun.

Keributan terjadi dan Raffi mulai memarahi Gigi.

“Kamu gimana sih, kebiasaan, jam berapa ini, liat jam berapa, cepetan, terlambat semuanya,”

“Kamu ni kebiasaan, lihat tasnya, ah keterlaluan kamu mah, berantakan semua, ah!” ucap Raffi dengan nada tinggi.

“Bentar dong, jangan marah-marah terus, aku kan jadi nggak bisa ngapa-ngapain,” jawab Gigi panik.

“Ya ini udah jam berapa, lihat dong, kalau kita terlambat gimana, lagian ini belum diapa-apain, nggak ngerti ah sama kamu, nggak ada otaknya!”

“Kamu ni bener-bener, ah nggak ngerti kamu lah, emang dasar nggak pernah disiplin,” ucap Raffi masih dengan nada keras.

Kemarahan Raffi membuat Gigi panik dan mencoba menenangkan. Namun Gigi tetap sabar dan mencoba membereska semuanya, mulai dari koper, barang-barang Raffi, dan masih banyak lagi.

[wonderplugin_video iframe=”https://youtu.be/O3_G4UntwT4″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Jawaban Lucinta Luna Saat Ditanya Soal Buku Nikah

Kemarahan Raffi berlanjut di luar hotel

Rupanya kemarahan Raffi tidak hanya di hotel. Saat keluar dari hotel pun Raffi masih tetap melancarkan serangannya kepada Gigi. Tim Rans, Lala dan Marry pun ikutan kompor hingga membuat Gigi merasa bersalah.

“Bener pak saya udah gedor-gedor udah telepon mbak Gigi,” timpal sang asisten.

“Nggak kedengeran, yaudah aku minta maaf udah deh,” jawab Gigi mulai merasa bersalah dan takut.

Saat tiba di bandara, Gigi langsung buru-buru untuk mencetak tiket mereka sambil berlari. “Cepetan dong kamu tuh gimana si, ke mana ini?’ tanya Raffi.

“Itu di situ,” jawab Gigi mulai menangis. “Nangis aja bisanya, nangis aja,” sambar Raffi.

Saat itulah Raffi membongkar misi prank yang ia lakukan. “Hey, bisa check in kan?” tanyanya sambil cengengesan

“Kok masih bisa check in?” Jawab Gigi heran. “Kena prank! hahaha,” ujar Raffi jujur.

Tak pelak, Gigi pun terlihat syok dan kesal dengan kelakuan sang suami. “Pas di hotel udah mau nangis ya?” tanya Raffi.

“Bukan mau nangis, dari awal sampe terakhir udah mau nangis, aku kan paling takut dimarahin sama kamu tu males banget, kalau marah kayak gitu,” ungkap Gigi masih kesal.*

TribunNews )