People & CelebSah! Permohonan Doddy Sudrajat Atas Hak Asuh dan Ahli Waris Vanessa Angel...

Sah! Permohonan Doddy Sudrajat Atas Hak Asuh dan Ahli Waris Vanessa Angel Ditolak Pengadilan

Kliktrend.com – Permohonan Doddy Sudrajat atas perwalian cucunya, Gala Sky Andriansyah dan penetapan ahli waris putrinya, Vanessa Angel ditolak pengadilan.

Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat telah memutuskan secara e-litigasi terhitung sejak Senin (27/12/2021).

Penolakan tersebut diungkap oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jajat Sudrajat di kantornya pada awak media.

Permohonan Doddy Sudrajat Sudah Disidangkan


Jajat Sudrajat mengaku pihak pengadilan telah melakukan persidangan secara elitigasi atas kasus tersebut pada Senin (27/12/2021).

“Kami sampaikan bahwa perkara permohonan yang diajukan oleh Doddy Sudrajat dalam perkara perwalian anak atas nama Gala Sky Andriansyah dan perkara penetapan ahli waris dari Vanessa Adzania tadi sudah disidangkan secara elitigasi,” kata Jajat Sudrajat.

Baca Juga: Masuk Rumah Sakit, Anak Lesti Kejora Dikabarkan Lahir Prematur

Doddy Sudrajat sebagai pihak pemohon tidak hadir di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

“Jadi para pihak tidak hadir, majelis telah membacakan putusan sebagaimana yang kami sampaikan pada minggu lalu, perkara perwalian anak serta penetapan ahli waris keduanya dinyatakan tidak diterima,” ujar Jajat.

Alasan Permohonan Doddy Sudrajat Ditolak

Sah! Permohonan Doddy Sudrajat Atas Hak Asuh dan Ahli Waris Vanessa Angel Ditolak Pengadilan
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Jajat membeberkan alasan permohonan Doddy ditolak. Permohonan serupa sudah lebih dulu diajukan di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan pemohon Faisal, ayah Bibi Ardiansyah.

“Pertama karena perwalian anak itu sedang di proses di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dan masuk lebih dulu di Pengadilan Agama Jakarta Barat,” ujarnya.

“Jadi berdasarkan itu pula majelis menyatakan perkaranya tidak diterima,” Jajat lagi.

Baca Juga: Doakan Timnas Kalah, Presenter Ardes Goenawan Dihujat Netizen

Doddy Sudrajat sebelumnya mendaftarkan permohonan hak perwalian atas cucunya, Gala Sky Ardiansyah. Ayah Vanessa Angel itu mendaftarkannya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Namun demikian ada yang menjadi sorotan dari permohonan perwalian ini. Nama Gala Sky Ardiansyah yang ditulis binti Vanezha Adzania.

Sementara, besan Doddy, Faisal sudah lebih dulu ajukan permohonan serupa di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sampai saat ini, perkara tersebut masih bergulir.

Terkini