People & CelebSah, Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Menikah

Sah, Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Menikah

Kliktrend.com – Ria Ricis resmi menikah dengan Teuku Ryan. Acara pernikahan mereka digelar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (12/11/2021).

Rangkaian adat Palembang disuguhan ketika Teuku Ryan dan keluarganya hendak masuk ke ruangan akad nikah. Teuku Ryan terlihat semringah diapit oleh ayah dan ibunya.

Baca Juga: Gagah, Potret Presiden Jokowi di Sirkuit Mandalika Keren Abis

Kedatangan Teuku Ryan sendiri disambut oleh perwakilan Ria Ricis. Setelah sambutan selesai, Teuku Ryan duduk di meja ijab kabul.

Teuku Ryan Tampak Gugup


Momen ijab kabul yang digelar mulai pukul 14.00 WIB membuat lelaki Teuku Ryan tampak gugup. Untungnya, dia berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas.

Teuku Ryan menyerahkan mahar berupa uang tunai senilai 179.500.000, logam mulia 100 gram dan seperangkat alat salat.

Baca Juga: Presiden Jokowi Akan Menjajal Sirkuit Mandalika dengan Motor Custom Hari Ini

“Saya terima nikahnya Ria Yunita binti Suliyanto dengan mas kawin tersebut tunai,” kata Teuku Ryan.

Akad nikah mengusung adat Palembang yang cukup kental. Hal itu terlihat dari segi dekorasi hingga pakaian kedua mempelai.

Didoakan Lancar

Sah, Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Menikah
Foto: Kliktrend.com – Web/@matamata

Sebelum acara pernikahan dilaksanakan, salah satu kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi sudah hadir lebih dulu bersama sang ibu.

“Bismillah, lancar insyaAllah,” kata Oki Setiana Dewi ditemui di di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (12/11/2021).

Sementara Oki Setiana Dewi masuk ke arena akad, sejumlah orang tengah bersiap untuk menampilkan suguhan adat.

Baca Juga: Kumpulan Fakta Menarik Mandalika, Sirkuit MotoGP Kebanggan Indonesia

Selain pihak keluarga dan pengisi acara, pihak Ria Ricis dan Teuku Ryan membatasi jumlah tamu. Mengingat pernikahan ini dilaksanakan di masa pandemi virus corona.

“Untuk jumlahnya kurang tau, tapi kami memastikan hanya beberapa persen dari kapasitas gedung,” kata Rani, panitia pernikahan Ria Ricis.

Bagi tamu yang hadir pun, mereka diharuskan menjalani pemeriksaan Covid-19. Setelahnya menunjukkan undangan yang akan di-scan barcode pihak panitia.*

Terkini