TrendingSalah Caption di InstaStory, Kemampuan Bahasa Inggris Syahrini Dipertanyakan

Salah Caption di InstaStory, Kemampuan Bahasa Inggris Syahrini Dipertanyakan

KLIKTREND.com – Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa selama ini banyak warganet meragukan kemampuan berbahasa Inggris Syahrini.

Pasalnya, ia bahkan sempat dikritik oleh Youtuber Kanada, Sascha Stevenson karena kemampuan berbahasa Inggrisnya. Kali ini, kemampuan Syahrini dalam berbahasa Inggris kembali dipertayakan warganet.

Sorotan itu bermula dari unggahan Instagram Story Syahrini yang berlibur ke Swiss. Dia menulis, “this place is my playground,” yang artinya: “ini adalah tempatku untuk bersenang-senang.”

Namun, ternyata artinya membuat warganet bingung. Sampai-sampai ada warganet yang bertanya pada temannya tentang kata playground yang diunggah oleh Syahrini tersebut.

Percakapan netizen via direct message itu kemudian menjadi viral. Dalam chat itu, netizen yang mendapat pertanyaan dari temannya menjawab, “mungkin dia pikir playground itu tempat dia jelong2, hangout gitu mungkin ya. Atau mungkin dulu dia TK di Switzerland?”.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=wgt–7ovzIM” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Begini Komentar Orang Terdekat Soal Tudingan Syahrini Hamil Duluan

Komentar Netizen

Warganet yang membaca percakapan itu pun ikut tertawa. Ada yang melanjutkan candaan tersebut dan ada juga yang membela aktris asal Bogor, Jawa Barat, ini.

“Mungkin maksudnya Play Group…..” tulis @dyok5a

“Ngakak lama boleh,” tulis @agustus2808.

“Jd dia wkt playground dl di Switzerland??” tulis @girlybagsbytia.

“Siapa tau itu kata kata kiasan, santai dong netizen jangan bully orang yang udah sepuh,” tulis @babang.bodat.

Diketahui, setelas menikah Syahrini dan sang suami Reino Barack menghabiskan waktu liburan di Switzerland.*

 

( Line Today )

Terkini