Salah Satu Anak Cristiano Ronaldo Dikabarkan Meninggal Dunia

Salah Satu Anak Cristiano Ronaldo Dikabarkan Meninggal Dunia
Foto: Kliktrend.com - Web/@cnnindonesia

Kliktrend.com – Sebuah kabar mengejutkan datang dari keluarga kecil pesepakbola Cristiano Ronaldo yang disebut sedang merasakan duka mendalam.

Melalui akun instagram pribadinya, mega bintang asal Portugal itu membagikan kabar bahwa salah satu bayinya dengan sang kekasih meninggal dunia.

Trending: Kena Serangan Jantung, Pidi Baiq Langsung Operasi Pasang Ring

Menurut keterangannya, Georgina Rodriguez baru saja melahirkan bayi kembar namun salah satu dari keduanya harus meninggal pascapersalinan.

Cristiano Ronaldo Punya Anak Kembar


Ia dan Georgina dikaruniai bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Bayi perempuannya berhasil lahir dengan selamat namun tidak dengan bayi laki-lakinya.

“Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal. Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua,” tulis Ronaldo, Senin (18/4).

Trending: Cerai dengan Doddy Sudrajat, Puput Dijodohkan dengan Vicky Prasetyo

“Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka,” lanjutnya.

Perasaan Ronaldo dan kekasihnya begitu hancur usai mengetahui bayi laki-lakinya tidak dapat diselamatkan.

Cristiano Ronaldo Minta Privasi

Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Ronaldo pun meminta diberikan privasi selama masa berkabung untuk dirinya dan Georgina.

“Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini. Bayi laki-laki kami, Anda adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu,” tulis Ronaldo.

Cristiano Ronaldo mengumumkan kabar kehamilan Georgina pada Oktober 2021 lalu dengan membagikan hasil foto USG bayi kembarnya.

Trending: Terlibat Kasus Robot Trading, Penyanyi Rossa Diperiksa Bareskrim

Sebelumnya Ronaldo memiliki empat orang anak dengan tiga anak lahir dari ibu pengganti. Anak pertamanya Cristiano Ronaldo Jr. Pada 2017 Ronaldo dikaruniai anak kembar Eva dan Matteo yang lahir dari ibu pengganti.

Satu bulan kemudian, Ronaldo mengumumkan Georgina hamil dan melahirkan anak perempuan yang diberi nama Alana.*

Exit mobile version