KLIKTREND.com – Berawal dari saling tatap, kisah cinta antara pedangdut Inul Daratista dan Adam Suseno menarik untuk diketahui.

Pasalnya benih asmara keduanya tumbuh berawal dari saling tatap saat Lewat di depan tokonya, hingga membuat Adam Suseno akhirnya jatuh cinta dengan Inul Daratista.

Diketahui pedangdut Inul Daratista mengungkapkan awal perkenalannya Adam dalam program Nih Kita Kepo di Kanal Youtube TRANS TV Official pada Kamis (6/2/2020).

Keluarga Inul Daratista
Foto/Grid

TrendingTak Ingin Ikutan Pamer Saldo ATM, Begini Kata Inul Daratista

Perjalanan Cinta Inul Daratista dan Adam Suseno

Siapa tidak mengenal Inul Daratista? Kehidupan pedangdut ini pun sering menjadi sorotan. Inul Daratista dikenal sebagai penyanyi dangdut dan juga pengusaha sukses.

Ia juga disebut sebagai artis yang masih nampak cantik dan awet muda. Di balik kesuksesannya ini, sosok Adam Suseno tidak pernah lepas dalam andil di dalamnya.

Adam resmi meminang Inul pada 29 Mei 1995. Kala itu, pelantun Buaya Buntung ini menikah ketika berusia 16 tahun dengan Adam yang jarak usianya 13 tahun.

Selain itu, Adam yang memiliki darah Cina sempat menjadi kendala untuk keduanya. Keluarga mereka tidak merestui pernikahan keduanya karena kedua alasan tersebut.

Walaupun begitu mereka tetap melangsungkan pernikahan walaupun dengan sederhana hanya bermodalkan uang Rp 500 ribu saja.

Inul menceritakan kala itu dirinya masih bersekolah dan Adam mempunyai toko yang letaknya berada di jalanan tempat ia biasa berangkat sekolah.

“Jadi waktu itu aku masih sekolah ya, nah mas Adam itu punya toko di depan jalan raya, di tikungan gitu. Nah aku tuh kalau sekolah lewat tokonya dia,” jelas Inul.

 

TrendingTerkenal Kaya Raya, Inul Daratista Pamer Foto Kamar Tidur Anaknya yang Dilengkapi Barang Mewah

Ia juga mengatakan bahwa ketika dirinya lewat di depan toko milik Adam ini, pria itu selalu bersiul padanya.

“jadi suit suit, gitu. Ya witing tresno jalaran seko ngglibet,” lanjut Inul.

Dirinya mengakui bahwa bisa menyukai seseorang yang terpaut jarak usia cukup jauh karena seringnya bertemu dengan Adam.

“Jadi suka karena tiap hari ketemu, tiap hari lihat. Gitu,” ujar pemilik usaha karaoke Inul Vista ini.

Inul Daratista
Foto Instagram/@inul.d

Ketika ditanyai Nikita Mirzani apakah kala itu Inul tidak diperebutkan laki-laki lain, ibu satu anak ini mengaku dulu masih gadis desa.

“Enggaklah, mungkin masih desa. Masih belum kelihatan cantiknya mungkin,”

“Cuman matanya Adam Suseno aja lihatnya, wah ini bibit-bibit berbobot nih,” ungkap Inul sambil tersenyum mengingat kenangan dahulu.

“Jadi awal dari dulu pacaran sama mas Adam doang, gak sama yang lain?” Tanya Nikita.

“Enggak,” jawab Inul enteng.

“Wah beruntung banget ya dia. Pantesan sampai sekarang awet,” komentar Nikita lagi.*