Salmafina Sunan Ungkap Secara Jujur Soal Videonya yang Viral

KLIKTREND.com – Salmafina Sunan ungkap secara jujur soal videonya yang viral yang sempat mengundang sorotan netizen baru-baru ini.

Video viral tersebut menuai kontroversi hingga membuat ayah Salmafina Sunan, Sunan Kalijaga berang. Viralnya video tersebut lantaran menampilkan sosok Salmafina yang diduga sedang mabuk dan sekilas menampakkan hal yang kurang pantas.

Tak setuju dengan beredarnya video tersebut, Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan pun menuntut permohonan maaf dari pelaku penyebaran video tersebut.

Sementara pelaku penyebaran video tersebut tak lain adalah teman Salmafina Sunan yang ikut dengan dirinya. Terkait video tersebut, Salmafina Sunan sempat melakukan klarifikasi melalui unggahan instagram story miliknya.

Dalam klarifikasinya, Salmafina mengakui bahwa dirinya tidak mabuk, namun aksinya adalah kesalahannya sendiri.

[wonderplugin_video iframe=”https://youtu.be/5t5MIzQtqQs” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Ahmad Dhani Pasang Infus, Mulan Jameela Banjir Air Mata

Ungkapan jujur Salmafina Sunan

Setelah klarifikasi singkat tersebut, kini Salmafina Sunan pun mengungkapkan secara jujur soal apa yang sebenarnya terjadi pada saat itu.

Pernyataan kejujuran tersebut diungkap Salmafina Sunan dalam vlog di channel YouTube Sunan Kalijaga yang diunggah kemarin (24/3/2019).

Dalam video itu, Salmafina Sunan bersama sang Ayah, Sunan Kalijaga, berbicara secara blak-blakan soal video viral yang mencemarkan nama baiknya tersebut.

Salmafina Sunan mengaku bahwa dirinya bahkan belum buka-bukaan soal masalah ini kepada Sunan Kalijaga. Ini adalah kali pertama dirinya akhirnya terbuka soal masalah ini kepada sang Ayah.

“Gengs, gua ini belum jujur sama bokap gua, jadi gua ngomongnya terbata-bata. “Ini bener-bener kayak pertama kali, ini bener-bener kayak, ya udah gue jujur,” kata Salmafina Sunan.

Pernyataan Salmafina Sunan tersebut lantas disetujui oleh Sunan Kalijaga yang memang belum mengetahui apa yang terjadi di balik video viral tersebut.

Salmafina mengungkapkan jika dirinya bukan berada di sebuah kelab malam, seperti yang selama ini diberitakan. Dia mengaku saat itu tengah berada di sebuah lounge.

“Jadi di sini tempatnya fine dining (restoran mewah), ada live music, ada musik?

“Tuh guys, bukan diskotik,” kata Sunan Kalijaga memperjelas ucapan Salmafina Sunan.

“Kamu berapa orang kemarin?” tanya Sunan Kalijaga. Berempat,” jawab Salmafina Sunan. Lebih lanjut, Sunan Kalijaga bertanya apa yang dilakukan oleh Salmafina Sunan di sana.

“Chill (nongkrong) aja,” kata Salmafina Sunan singkat.

Trending: Ini Pria yang Dekat dengan Gisella Anastasia Setelah Cerai

Sunan Kalijaga menanyakan soal pengaruh alkohol

Sunan Kalijaga juga bertanya soal kabar yang mengatakan anaknya ini tengah di bawah pengaruh alkohol. Ia meminta agar anaknya tersebut jujur saja tanpa ada yang ditutupi.

“Enggak (tidak mabuk). “(Geleng-geleng kepala) Karena kebetulan memang, yang menurut aku itu adalah kesalahan aja ya kenapa udah jelas nggak mabuk tapi aku harus bertingkah kayak orang mabuk,” jawab Salmafina Sunan.

Salamafina Sunan mengakui bahwa dirinya tidak mabuk tapi sedang dilanda galau. “Habis nangis lah ceritanya itu videonya,” sambungnya.

Salmafina mengungkapkan bahwa sebenarnya ia sedang galau karena seseorang dan dia pun sempat menyebutkan nama seseorang di dalam video viral tersebut. Orang itulah yang menurut pengakuan Salmafina Sunan adalah yang membuatnya galau.

“Dia menyebutkan nama seseorang di situ. “Yang mana di situ nama orang yang lagi aku galauin,” tegas Salmafina Sunan.

Sunan Kalijaga pun kembali meminta Salmafina Sunan mengatakan secara jujur. “Tapi kamu jujur ya? “Kamu bukan karena takut sama ayah kan?” tanya Sunan Kalijaga.

“Kenapa harus takut sama ayah? “Orang dari SMA kelas 1 apa kelas 2 dugem udah dijagain sama ayah. “Orang-orangnya ayah di mana-mana,” kata Salmafina Sunan.

Sunan Kalijaga mengungkapkan caranya mendidik Salmafina. “Jadi, saya dalam mendidik Salma itu saya kepengin dia nggak perlu ngumpet-ngumpet kok.

“Dia mau ke kelab, ketemu temen-temennya, ulang tahun, ayo aku anterin.”Lalu di sana, ketemu temen-temennya, have fun di sana, saya duduk tungguin dia.

“Tapi ayah bisik ke waitress, (agar) meja itu tidak ada alkohol ya, kalau ada alkohol saya somasi kamu!” kata Sunan Kalijaga.*

TribunNews )

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.