Salut, Atta Halilintar Cabut Laporan dan Memaafkan Savas Fresh

Salut, Atta Halilintar Cabut Laporan dan Memaafkan Savas Fresh
Foto: Kliktrend.com - Web/@tribunnews

Kliktrend.com – Atta Halilintar ditemani istrinya, Aurel Hermansyah datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk mencabut laporan atas kasus pencemaran nama baik.

Keputusan tersebut diambil Atta setelah mencapai kesepakatan damai dengan pihak keluarga Savas Fresh yang melakukan fitnah di media sosial.

Baca Juga: Pengasuh Gala Masih Trauma, Kondisinya Memprihatinkan

Banyak pihak menilai keputusan Youtuber kondang tersebut sangat baik dan patut dicontoh terutama dalam hal saling memaafkan satu sama lain.

Atta Halilintar Memaafkan Savas Fresh


Putra sulung Lenggogeni Faruq itu juga mengaku telah memaafkan atas kesalahan Savas yang telah dilakukan pada keluarganya.

“Iya sepakat (cabut laporan) kita melakukan perdamaian kita sudah ada itikad baik juga dari keluarganya Savas dan berjanji, meminta maaf segala macam,” kata Atta Halilintar.

Disisi lain, sebagai manusia Atta juga ingin melakukan tindakan positif dengan saling memaafkan sebagai umat beragama.

Baca Juga: Sering Dimarahi, Seorang Istri di Jabar Sewa Tujuh Pembunuh Bayaran Habisi Suami

Selain itu, pencabutan Laporan tersebut adanya itikad baik yang dilakukan Savas kepada Atta Halilintar dan keluarga.

“Aku dan istri hari ini sementara kita lebih ke saling memaafkan karena namanya manusia kita pasti punya khilaf, punya salah dan punya hati juga, kalau sudah emang mengakui sudah ada efek jera, sudah jadi pelajaran sudah insyaf,” ucap Atta.

Diharapkan Memberi Efek Jera

Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Atta berharap kasusnya ini dapat memberikan efek jera tidak hanya kepada Savas tetapi oknum tak bertanggung jawab lainnya yang masih sering berkomentar buruk terhadap seseorang.

“Semoga jadi pelajaran juga untuk semua teman teman di luar sana untuk tidak mengulanginya lagi karena jarimu itu harimau mu apapun sosmedmu hati hati karena negara ini adalah negara hukum dan semua ada aturannya,” ucap Atta.

Atta memaparkan jika tindakan tegas yang diambilnya ini sebagai bentuk kasih sayangnya kepada keluarga untuk selalu menjaga nama baik.

Baca Juga: Geram Disebut Pedofil, Saipul Jamil Laporkan Psikolog ke Polisi

Bahkan Savas pun telah mengakui jika tindakannya tersebut mengandung berita bohong.

“Intinya mah saya kan disini adalah untuk menjaga marah keluarga tidak semena-menanya bisa difitnah ataupun dituduh punya anak yan kaya ginilah inilah istri inilah itulah” ujarnya.

“Itu sudah diakui kalau memang cuma rekayasa dan fitnah, sudah mengakui segalanya intinya pasti orangtua ingin membela anaknya dan anak ingin membela orangtuanya,” tutup Atta Halilintar.

Pergi Bersama Aurel Hermansyah

Foto: Kliktrend.com – Web/@savafresh

Sebelumnya, Youtuber Atta Halilintar menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (9/11/2021).

Putra sulung Lenggogeni Faruq ini datang pada pukul 11.22 WIB ditemani sang istri, Aurel Hermansyah dan tim kuasa hukumnya.

Atta Halilintar mengenakan pakaian kemeja berwarna putih sedangkan Aurel mengenakan baju gamis berwarna cokelat.

Baca Juga: Gelar Perkara Dilakukan, Status Sopir Vanessa Angel Masih Sebagai Saksi

Melansir Tribunnews, Atta Halilintar melaporkan seorang YouTuber bernama Savas Fresh atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah melalui sosial media.

Savas diketahui menuding ibunda Atta, Lenggogeni Faruk berhutang 30.000 Euro atau Rp 400 juta pada seseorang bernama Ummi Aviv.

Tak hanya itu, Savas juga turut melayangkan pernyataan buruk kepada istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah.*

Exit mobile version