fbpx
Hot NewsJauh Dari Kabar Miring, Sandra Dewi Beberkan Sifat Sang Suami

Jauh Dari Kabar Miring, Sandra Dewi Beberkan Sifat Sang Suami

Kliktrend.com – Jauh dari kabar miring, kehidupan rumah tangga Sandra Dewi dengan Harvey Moeis kerap mendapat pujian dari banyak  orang.

Sejak pasangan ini menikah pada tahun 2016, publik Indonesia heboh lantaran mereka merayakannya di Disneyland Tokyo, Jepang.

Namun kini Sandra Dewi membongkar semua kelakuan Harvey Moeis yang tidak dketahui banyak orang.

Hal itu diketahui dari sebuah video yang diunggah di Kanal YouTube TS Media, dikutip Kliktrend.com Sabtu (24/7/2021).

Harvey dan Sandra
Foto/Ist

TrendingSempat Membaik, Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia

Pengakuan Sandra Dewi Tentang Sang Suami

Kehidupan rumah tangga Sandra dan Hervey kerap mendapat pujian dari publik.

Tidak sedikit publik yang menganggap Harvey Moeis romantis karena mewujudkan mimpi sang istri menikah dengan konsep ala negeri dongeng.

Namun siapa sangka, ternyata dugaan publik kalau Harvey romantis justru dibantah oleh Sandra Dewi.

Fakta baru ini diungkap Sandra Dewi saat berbincang dengan Luna Maya dan Marianne Rumantir.

Dalam kesempatan tersebut, Luna Maya mempertanyakan bagaimana Harvey Moeis memanggil Sandra semenjak menikah.

“Tapi kalau suami panggil apa?” tanya Luna Maya.

Mendengar pertanyaan Luna Maya, Sandra Dewi langsung membongkar sifat asli suaminya yang tidak romantis.

“Aduh suamiku tuh nggak romantis ya,” ungkap Sandra.

Saking tidak romantisnya sang suami, Sandra Dewi mengaku kalau kontaknya di ponsel Harvey tidak diiringi kata-kata manis apapun.

“Panggilnya sayang aja biasa atau Sandra gitu, namaku aja cuman inisial di ponselnya,” terangnya.

Sandra yang terlanjur kesal dengan sikap Harvey Moeis memutuskan mengganti sendiri namanya di kontak ponsel sang suami.

“Inisial biasa aja SDW (Sandra Dewi), tapi kok kurang romantis ya,” ujar Sandra Dewi.

“Terus aku edit sendiri, aku bilang “Mana handphone lu? Sini gue edit'”

“Yaudah gue tambahin sendiri, SDW love,” lanjutnya.

TrendingTanggapan Memes Prameswari Ketika Dituding Nikung Amanda Manopo

Sandra Dewi Ceritakan Perjalanan Cintanya 

Sebelumnya, Sandra Dewi menceritakan perjalanan cintanya dengan Harvey Moeis.

Mereka awalnya dipertemukan oleh presenter Daniel Mananta.

Begitu mengetahui agama yang dianut sama dan juga dari segi fisik ada kecocokan satu sama lain, Sandra dan Harvey saling tukar nomor handphone.

Hal tersebut diungkapkan Sandra Dewi melalui kanal YouTube Daniel Mananta Network, Jumat (25/9/2020).

“Setelah kalian meninggalkan kita, terus kita lanjut ngobrol. Ternyata kok seru ya, kita tukar nomor handphone,” ujar Sandra Dewi.

“Kemudian lanjut ngobrol via WhatsApp gitu. Seru nih, pokoknya ngalir gitu aja.” lanjutnya.

Tak sampai berlama-lama, hubungan Sandra dan Harvey langsung beranjak dari tahap PDKT menuju tahap pacaran hanya dalam rentang waktu seminggu saja.

“Seminggu kemudian, gue biasanya kalau didekatin cowok tuh enam bulan PDKT baru jadian. Sama Harvey gue seminggu (langsung) pacaran,” bebernya.

Kala itu, Sandra Dewi mengaku bingung tentang sikapnya yang tak seperti biasanya terutama soal perasaan ketika bertemu dengan Harvey.

Sandra bahkan sempat berpikir bahwa dirinya terlalu murahan lantaran suka sama Harvey Moeis secepat itu.

“Gue sampai ‘gue terlalu obral, jual murah atau apa ya?’ Jadi kayak ngapain bego banget, kok cepat banget gue, ngalir gitu aja,” terang Sandra.

“Tiba-tiba suka banget, terus gue ngerasa hidup lagi, selama ini gue terpuruk-terpuruk, terus gue hidup lagi,” ungkapnya.

Tak hanya perasaan yang sangat cepat tumbuh, Sandra juga langsung memberi kabar sang ibu kalau Harvey Moeis merupakan pendamping hidupnya.

“Pertama kali ketemu Harvey, gue langsung ngomomg ke nyokap gue ‘ini lah jodoh gue’ gue bilang gitu.”

“Padahal baru ketemu, cuma gue ngerasa ini lah jodoh gue,” kata Sandra.

Setelah keduanya merasa cocok satu sama lain, Sandra dan Harvey Moeis memutuskan membawa hubungan itu ke jenjang yang lebih serius.

Sandra kini telah hidup bahagia setelah menikah dengan Harvey dan dikaruniai dua orang anak, Raphael dan Mikhael Moeis.

Seperti diketahui, Sandra dan Harvey menikah pada 8 November 2016 silam yang diselenggarakan di Disneyland Tokyo.*

Terkini