KLIKTREND.com – Sosok Sandra Dewi kerap menjadi sorotan warganet akhir-akhir ini. Banyak yang menilai ia memiliki kehidupan yang sempurna, bak putri dari negeri dongeng.

Selain karena wajahnya yang rupawan, kariernya yang cemerlang, juga karena kebahagiaan rumahtangganya bersama pengusaha tajir, Harvey Moeis.

Hal tersebut dibantah oleh Sandra Dewi dalam tayangan channel Melanie Richardo yang diunggah pada Rabu (13/11/2019). Ia berkisah, bahwa proses perjuangannya hingga sampai di tahap ini bukanlah hal yang mudah seperti anggapan sebagian besar orang.

“Untuk masalah asmara juga, Siapa bilang? Itu berjuang berapa tahun. Sampai usia 33 menikah. Itu fairy tale (dongen) dari mana, 33 tahun baru nikah?” ungkapnya.

TrendingAnak Pertama Dihadiahi Jet Pribadi, Ini Kado untuk Anak Kedua Sandra Dewi

Sandra Dewi Sempat Diejek Perawan Tua

Siapa sangka, jika ibu dua anak itu pernah mengalami masa sulit. Ia bahkan sempat dicap menjadi perawan tua karena belum menikah di usia 30 tahun.

Hal itu sampai membuat Sandra Dewi mengintrospeksi diri. Sampai akhirnya, Daniel Mananta mempertemukan Sandra dengan sang suami, Harvey.

“Aku sampai introspeksi diri, kenapa ya gue. Gue memang bukan anak yang gaul tapi emang nggak boleh punya pacar atau gimana,” ujar Sandra.

“Gue kan sama Daniel itu sahabatan banget ya jadi kalau dia nggak suka sama cowok gue ya dia bilang. Akhirnya karena dia nggak suka terus ya gue bilang lu aja yang cariin gue,” lanjutnya.

Sandra Dewi Sempat Diejek Perawan Tua
Menikah di usia 33 tahun – Instagram

TrendingPelaku Fitnah Pesugihan Restoran Ruben Onsu Minta Maaf, Ini Tanggapan Suami Sarwendah

Ia pun akhirnya berdoa agar Harvey memang jodohnya. Bak gayung bersambut, Harvey juga memiliki ketertarikan dengan Sandra.

“Kata dia kasih gue waktu dua minggu, nggak lama dia ngenalin gue sama Harvey di PIM dan gue langsung suka,” tutur Sandra. “Ya Puji Tuhan dikabulkan doanya.”

Kebahagiaan Sandra yang dirasakan saat ini tidak didapatkannya dengan instan. Banyak perjuangan yang harus dilalui Sandra sebelum akhirnya mendapatkan semua ini.

Ia pun pernah menjadi model sampai ikut sejumlah kompetisi walaupun tak menang. Ia menegaskan semua yang diperolehnya memang benar-benar dari bawah.

Soal Tak Pernah Pamer Pesawat Jet Pribadi

Melaney Ricardo juga penasaran dan menanyakan alasan, mengapa Sandra Dewi tak pernah memamerkan foto dirinya saat naik jet pribadi. Seperti diketahui, sempat beredar kabar bahwa suaminya, Harvey Moeis membeli jet pribadi untuk putra mereka.

“Sandra nggak pernah foto-foto sih San?” tanya Melaney Ricardo.

Istri Harvey Moeis ini memaparkan bahwa hal seperti itu bukanlah karakter dirinya. Sandra mengaku bahwa dirinya bukanlah tipe orang yang menunjukkan kemewahan hidupnya di media sosial.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa ada yang lebih perlu dibagikan di media sosial seperti produk-produk endorse.

“Gue merasa kayaknya bukan karakter gue aja sih, yang gue foto itu endorse-an yang gue dibayar untuk foto gitu,” paparnya.

Sandra Dewi Bersama suami dan anak-anaknya
Bersama suami dan anak-anaknya – Instagram

TrendingIntip Potret Wanita Cantik 21 Tahun yang Menikah dengan Pria 14 Tahun

Melaney lantas menanyakan, mengapa Sandra selalu bersikap rendah hati. Pemilik nama asli Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini menjawab pertanyaan Melaney dengan bijak.

Satu alasannya selalu bersikap rendah hati adalah rasa takutnya terhadap Tuhan. Semua hal yang ia miliki adalah pemberian Tuhan. Jadi, ia tidak ingin Tuhan mengambil semua pemberiannya hanya karena ia menjadi orang yang tidak baik.

“Gimana caranya Sandra Dewi untuk selalu rendah hati?” tanya Melaney Ricardo.

“Karena aku takut sama Tuhan, takut ditegur sama Tuhan, karena kalau gue macam-macam atau menjadi sosok yang tidak baik gue takut Tuhan ambil itu semua,” jawabnya.

“Tuhan memberi segala sesuatu karena Tuhan percaya kita bisa meng-handle apa yang Dia kasih. Kalau Tuhan sudah kasih sebanyak ini terus kita bertingkah macem-macem yang tidak baik, buat apa semua ini,” tutur Sandra Dewi.*