KLIKTREND.com – Kabar mengejutkan datang dari selebritis tanah air yang tenar di tahun 1990-an Diana Pungky.

Rupanya diam-diam salah satu selebritis ternama ini bercerai dengan sang suami. Tak munculnya Diana Pungky di layar kaca tanah air, membuat dia luput dari sorotan publik.

Kabar tentang sang suami yang menikah lagi dan muncul di media sosial serentak membuat publik bertanya apakah Diana Pungky dan sumi sudah bercerai?

Trending: Ashanty dan Anang Hermansyah Adu Mulut di Meja Kasir, Ini Persoalannya

Sang Suami Menikah Lagi

Lantaran berita tentang pernikahan suaminya, artis dan model yang terkenal di tahun 1990-an Diana Pungky tiba-tiba kembali menjadi perbincangan.

Publik dibuat penasaran terhadap kabar yang beredar tersebut. Lantas berbagai macam asumsi dan pertanyaan muncul di balik pernikahan suami Diana Pungky.

Padahal namanya hampir pasti hilang dari pemeberitaan media dan sorotan netizen di media sosial.

Diana Punky memang sangat tenar sebagai salah satu seblritis papan atas tanah air di era 1990-an.

Trending: Arsy Marah Besar ke Ayahnya Anang Hermansyah, Ada Apa?

Perempuan kelahiran Jakarta, 12 Maret 1974, yang namanya meroket lewat sinetron serial Jinny Oh Jinny bersama Indra Bruggman dan Eko DJ itu dikabarkan diam-diam telah bercerai.

Kabar perceraian Diana Pungky dengan suaminya, Dedey Mulyawan Risyad, sebenarnya sudah lama terdengar. Gosip Diana dan suaminya bahkan sudah berhembus sejak 2009.

Kabar perceraian Diana Pungky muncul setelah foto-foto pernikahan suaminya menyebar di dunia maya. Foto-foto itu antara lain diunggah akun Instagram @Rizart.

”Best wishes on this wonderful journey, as you build your new lives together @ddrisjad dan @gwenprescilla,” demikian keterangan yang melengkapi unggahan di akun tersebut, akhir pekan lalu.

Sang Suami Menikah Lagi, Diana Pungky Sudah Bercerai?
Foto pernikahan suami Diana Pungky, Dedey Mulyawan Risyad dengan seorang wanita bernama Gwen Priscilla – Tempo.co

Dari keterangan foto, perempuan tersebut bernama Gwen Prescilla, penyanyi kelahiran Surabaya yang pernah menjadi anggota grup vokal Mahadewi. Dari keterangan foto juga doketahui bahwa pernikahan tersebut digelar di Malang.

Trending: Ditanya Ashanty Soal Lagu Duetnya dengan Syahrini, Anang Hermansyah Emosi

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak. Diana Pungky sendiri telah lama pensiun dari layar kaca dan fokus berbisnis.

Terakhir, Diana Pungky tampak hadir di pemakaman ibunda Marini Zumarnis, Fatimah Binti Patanduk, di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, pada 8 Februari 2019.*

Tempo )