People & CelebSangat Kaya, Raffi Ahmad Curiga Rudy Salim Ikut Trading

Sangat Kaya, Raffi Ahmad Curiga Rudy Salim Ikut Trading

Kliktrend.com – Rudy Salim belakangan ikut terseret kasus Indra Kenz yang sekarang tengah ditahan setelah menjadi tersangka penipuan berkedok trading.

Bukan hanya Indra Kenz, Doni Salmanan yang dikenal sebagai crazy rich asal Bandung juga ditahan polisi dan terancam hukuman penjara 20 tahun.

Trending: Hotman Paris Mengaku Pernah Jadian dengan Pramugari

Adapun nama Rudy Salim ikut terseret karena mobil-mobil mewah di showroom milik Rudy Salim, yakni Prestige Motorcars, pernah dibeli Indra Kenz.

Raffi Ahmad Curiga Soal Kekayaan Rudy Salim


Raffi Ahmad belum lama ini sempat menyinggung soal kekayaan Rudy Salim. Saat berbincang, Raffi bertanya dari mana sumber kekayaan yang didapat kerabat dekatnya tersebut.

“Eh, eh, gue mau tanya dong, lu ikutan trading, ya? Kok lu kaya sih?” tanya Raffi dikutip dari kanal YouTube miliknya.

Trending: Paris Pernandes Bongkar Sifat Asli Indra Kenz, Ternyata Orang Baik

Rudy tidak menjawab dan hanya tersenyum usai mendengar pertanyaan Raffi.

“Ah, itu,” ungkap Rudy sambil tertawa.

Percakapan Raffi dan Rudy itu kemudian tak dilanjutkan. Mereka lalu kembali membicarakan beberapa bisnis yang sudah direncanakan.

Rudy Salim Diperiksa Polisi

Sangat Kaya, Raffi Ahmad Curiga Rudy Salim Ikut Trading
Foto: Kliktrend.com – Web/@insertlive

Kasus penipuan berkedok binary option dengan tersangka Indra Kenz ikut menyeret sosok Rudy Salim. Pengusaha ini bakal diperiksa polisi sebagai saksi terkait kasus Indra Kenz tersebut.

Dalam konferensi pers, Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyebut telah meminta Rudy Salim untuk hadir pada Senin (14/3).

Namun, sang pengusaha tidak kunjung datang hingga dijadwalkan pemanggilan ulang pada Selasa (15/3).

Trending: Sudah Tua dan Ingin Nikah Lagi, Anwar Fuady: Janda Juga Boleh!

Rudy Salim ikut terseret dalam kasus ini lantaran Indra Kenz pernah membeli mobil mewah di showroom miliknya, Prestige Motorcars.

Mengenai hal tersebut, kuasa hukum Prestige Motorcars yang diwakili Frank Hutapea tegas membantah kalau kliennya terlibat dalam kasus Indra Kenz.

“Prestige Motorcars tidak ada hubungannya dengan industri yang dibangun oleh Indra, maupun asal-usul uangnya. Kita (Prestige Motorcars) murni jual beli mobil, tidak pernah terlibat dalam usaha si pembeli mobil. Kita bukan penadah,” terang Frank Hutapea.*

Terkini