Curhat Wakil Indonesia, Jelang Final Miss Grand International 2019

KLIKTREND.com – Jelang final Miss Grand International 2019, Sarlin Jones terhitung telah berada di Venezuela selama lebih dari dua Minggu.

Sebagai pemenang Miss Grand Indonesia 2019, Sarlin Jones menjadi kontestan yang mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International 2019 yang diselenggarakan di kota Caracas, Venezuella.

Sejak tiba di negara yang terletak di ujung Amerika Selatan itu pada 8 Oktober 2019 lalu, ia telah mengikuti rangkaian kegiatan bersama 59 kontestan lainnya dari seluruh dunia.

Kini ia tengah bersiap menghadapi malam final ajang yang mengambil slogan “Stop The War and Violence” tersebut.

Adapun pagelaran final Miss Grand International 2019 akan dilaksanakan pada 25 Oktober pukul 17.00 waktu Caracas, atau pukul 06.30 (26 Oktober) Waktu Indonesia Barat.

TrendingLangkah Sarlin Jones Menuju Miss Grand International 2019

Curhat Jelang Final Miss Grand International 2019

Jelang malam final Miss Grand International 2019, ada curhat yang diungkapkan gadis berzodiak Taurus ini terkait keikutsertaannya di ajang tersebut. Hal itu diungkapkannya melalui akun Instagramnya pada Kamis, 24 Oktober 2019.

Seperti apa curahan hati yang diungkapkan gadis berdarah blasteran Indonesia-Amerika itu? Berikut kutipan yang dilansir Kliktrend.com dari akun @sarlinjones.

Curhat Sarlin Jones Jelang Final Miss Grand International 2019
Sarlin Jones Jelang Final Miss Grand International 2019 – @sarlinjones

TrendingIntip 9 Potret Sarlin Jones, Wakil Indonesia di Miss Grand International

“Sometimes I can’t believe I can do this far.

Saya gadis biasa dari Kupang, namun Yayasan Dharma Gantari mempercayai & memberikan kesempatan yg sangat luar biasa. 

Ini bukan sekedar eksistensi / tugas mewakili Miss Grand Indonesia di ajang Miss Grand International. Ini adalah sebuah tanggung jawab & amanah besar menyandang status Miss Grand Indonesia.

Ini adalah kemenangan pertama kontes kecantikan Nasional untuk Nusa Tenggara Timur yg saya dedikasikan utk provinsi saya Nusa Tenggara Timur.

YDG mempersiapkan saya dgn tim yg ahli pada bidangnya masing-masing. Mereka sangat telaten terhadap gadis 18thn seperti saya.

Malam bertemu malam, pagi bertemu pagi mereka tdk pernah letih membimbing saya sbg seorang Miss Grand Indonesia maupun utk persiapan bertanding di Miss Grand International.

Ibu Julie Laiskodat terimakasih atas wejangannya. Kak Hengki Kawilarang Fashion Director, terima kasih segala dukungan dlm membimbing & mempersiapkan baju indah dgn tangan ajaibnya utk saya ditengah kesibukannya.

Dr Teguh & team yg mempersiapkan penampilan fisik saya agar lebih matang. Ratu Sejagad, yg meluangkan waktu utk saya berlatih & selalu memberi saya ilmu jg semangat.

Pak HK & mas Ryan markplus yg selalu meluangkan waktu utk mencurahkan ilmunya kpd saya.

Ka Edho selalu setia menemani saya dari Indonesia hingga ke Venezuela ini, tidak pernah mengeluh membantu saya walau jelas wajah lelah terlihat dari rautnya.

Ka Dibel Bro yg mengarahkan attitude, appearance & menyelipkan canda tawa di tengah jadwal padat. Terimakasih telah mengajarkan bhw tdk ada kata tdk bisa selama mau mencoba.

Ibu Devy, K Novum, K Arman, K Uki, Grand Sister, semua tim yg bekerja & mendukung dgn hati yg tulus.
.
Last but not least, ibu Dikna Faradiba selaku National Director, kakak & Ibu utk saya. Ibu adalah sosok inspirasi utk saya atas kebaikan, kegigihan & ketulusan.

Dari ibu saya belajar bahwa kita harus menjadi pribadi yg kuat & ikhlas. Bahwa selama ada kata memaafkan, amarah & kekecewaan masih bisa dihapuskan. Terima kasih atas perhatiannya Ibu. TANPA YDG saya bukanlah siapa-siapa

Dan saya, Sarlin Jones akan selalu ingat dari mana saya berasal & dibesarkan. Terimakasih Yayasan Dharma Gantari.”*

jadwal hingga final miss grand international 2019
Agenda Miss Grand International 2019 – Ist.

Terkini