KLIKTREND.com – Nama Sarwendah Tan selalu menjadi topik perbincangan netizen lantaran hubungannya dengan sang suami presenter Ruben Onsu selalu tampak harmonis.

Namun siapa sangka penyanyi yang selalu tampak bahagia ini pernah mengalami sakit hati lantaran diselingkuhi sang kekasih.

Pengalaman sakit hati pernah diselingkuhi sang diungkapkan Sarwendah Tan melalui  tayangan video di kanal YouTube Jessica Iskandar yang dipublikasikan pada Minggu (8/9/2019).

Trending: Bikin Haru, Betrand Peto Tulis Surat Untuk Ruben Onsu dan Sarwendah

Kisah Sarwendah Tan Pernah Diselingkuhi

Di tengah berbagai macam pujian dari netizen lantaran keharmonisannya dengan sang suami Ruben Onsu, Sarwendah Tan mengisahkan pengalamannya diselingkuhi.

Diketahui, aktris sekaligus penyanyi 30 tahun itu kini sukses berkarier solo dan membangun beberapa bisnis bersama sang suami, Ruben Onsu.

Tak sekali dua kali pasangan ini membuat orang lain iri melihat keharmonisan rumah tangga mereka.

Tapi beberapa waktu lalu, ibu dari Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu itu blak-blakan mengaku pernah diselingkuhi loh.

Namun, bukan oleh Ruben Onsu, pengalaman Sarwendah diselingkuhi itu terjadi jauh sebelum mereka menikah.

Trending: Kejutan di Hari Ulang Tahun Ruben Onsu, Sarwendah Datangkan Betrand Peto dari NTT

Berawal dari pertanyaan yang dilontarkan Jessica, “Lebih pilih selingkuh atau diselingkuhi?”.

“Kalau sekarang gak usah ditanya deh, pasti gak pernah. Tapi kalau dulu pernah selingkuh gak pas pacaran?” cecar Jessica.

Secara mengejutkan, Sarwendah mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi korban dari perselingkuhan sang kekasih.

Tak hanya dibohongi, Sarwendah bahkan menjadi pacar kelima dari kekasihnya saat itu. “Selingkuh enggak pernah. Diselingkuhi pernah, dilimain malahan,” ujarnya.

Jessica pun berseloroh, “Dilimain? Pancasila kali ah”.

“Jadi dulu inget banget tuh, tapi pas SMA atau SMP lupa deh. Ada beberapa kelas gitu kan. Nah pacar aku itu punya pacar lain di kelas yang beda-beda juga gitu” beber Sarwendah.

“Ceritanya backstreet, makanya gak ketahuan. Hebat ya? Gila emang,” imbuhnya.

“Karena aku yang diselingkuhin jadi aku yang mutusin. Ya udah lah, jadi pengalaman,” tandasnya.

Jessica pun berpesan pada pria yang pernah menyelingkuhi ibu angkat dari Betrand Peto itu.

“Lo kalau nonton sekarang, lihat nih, udah begini nih. Lo nyesel kan?” kata Jessica Iskandar. Sarwendah hanya merespon candaan Jessica dengan tawa.

Sarwendah Tan Mengaku Pernah Diselingkuhi
Sarwendah saat perayaan Hari Kartini/Instagram @sarwendah29

Trending: Terpisah Oleh Jarak, Sarwendah Tulis Kata-kata yang Mengharukan Untuk Betrand Peto

Sarwendah dan Ruben Onsu

Sejak dinikahi Ruben Onsu pada 22 Oktober 2013 silam, keduanya kerap disebut-sebut sebagai pasangan paling harmonis dan curi perhatian netizen.

Banyak pujian dari netizen terhadap Sarwendah dan Ruben lantaran mereka selalu kompak dan terlihat sangat harmonis membangun rumah tangganya.

Tak hanya itu. Sarwendah dan Ruben Onsu juga sering membantu banyak orang yang sedang mengalami kesusahan.

Tanpa memilih kasih dan melihat latar belakang, mereka selalu bersedia memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkannya.

Sikap Ruben Onsu yang selalu berjiwa sosial dan Sarwendah yang terlihat humble membuat pasangan ini selalu dibanjiri doa dari netizen.

Yang semakin membuat keduanya disayang netizen ketika berani mengambil keputusan dan mengankat Betrand Peto, penyanyi asal NTT untuk menjadi putra angkat mereka.

Diangkatnya Betrand Peto sebagai Putra Onsu mengundang perhatian dari publik tanah air. Terlihat kasih sayang mereka terhadap anak angkatnya begitu menyentuh hati hingga banyak yang baper.

Sarwendah Tan Mengaku Pernah Diselingkuhi, Ini Kisahnya
Sarwendah Tan/Instagram @sarwendah29

Trending: Ruben Onsu ke NTT, Jalani Prosesi Adat Demi Betrand Peto

Keakraban Sarwendah dan Betrand Peto

Seperti yang diberitakan sebelumnya, keakraban Sarwendah dengan Betrand Peto bak ibu kandung dengan anak kandungnya. Demikian juga dengan Ruben Onsu dan Thalia Putri Onsu.

Mereka begitu tulus dan ikhlas menerima Betrand sebagai keluarga hingga membuat bocah asal NTT itu semakin tenar di industri musik tanah air.

Bahkan Sarwendah mengungkapkan bahwa dirinya menganggap Betrand Peto seberti anak sendiri.

Hal tersebut pernah diungkapkan Sarwendah melalui akun Instagram pribadinya seperti yang tertulis di bawah ini.

Meski kamu bukan lahir dari rahimku tapi aku merasa kamu lahir dari rahimku, karena aku dan keluarga sangat amat menyayangimu, pertama kali kamu memelukku dan memanggil bunda kepadaku di saat itulah aku bertanggung jawab atas kepercayaan Tuhan untuk menjaga dan mengurusmu untuk menjadi orang yang sukses,” tulis Sarwendah untuk caption postingannya.*