Hits GallerySatu Bulan Usai Menikah, Begini Komentar Netizen Kepada Irish Bella

Satu Bulan Usai Menikah, Begini Komentar Netizen Kepada Irish Bella

KLIKTREND.com – Irish Bella kembali menjadi topik perbincangan netizen di media sosial. Di usia pernikahan yang baru satu bulan ini Ibel menuai perhatian publik.

Usai pernikahannya dengan Ammar Zoni, Ibel kembali ke panggung hiburan tanah air. Diketahui bahwa Ibel telah menikah dengan Ammar Zoni pada April 2019 lalu.

Pernikahan keduanya dilaksanakan di Lembang Jawa Barat. Tak sedikit rekan-rekan artisnya yang hadir serta memberikan selamat kepada keduanya.

Trending: Intip Kemesraan Ammar Zoni-Irish Bella Saat Berbulan Madu

Begini Pertanyaan Netizen Kepada Irish Bella

Irish Bella dan Ammar Zoni memang pasangan selebritis tanah air yang selalu mengundang perhatian publik.

Dalam berbagai postingan tentang aktivitas keduanya di media sosial, selalu saja mendapat perhatian netizen.

Dari pertunanganan hingga pernikahan, keduanya selalu berhasil menarik perhatian publik tanah air. Bahkan sampai pada acara bulan madu, Irish Bella dan Ammar Zoni terus mengundang perhatian publik.

Trending: Ammar Zoni Resmi Nikahi Irish Bella, Mantan Kekasih Dapat Mawar Hitam

Kini, hampir sebulan telah berlalu dan Ibel kembali mengunggah fotonya seorang diri di sebuah mobil. Foto itu diunggah pada Kamis (23/5/2019).

Dalam foto itu, nampak Ibel duduk di bagasi mobil berwarna hitam. Ia mengenakan dress oranye dan membawa tas hitam.

Di sampingnya ada kardus yang ditumpuk serta koper berwarna oranye. Rupanya Ibel tengah mempromosikan sebuah acara dalam akun Instagramnya.

Trending: Siap Menuju Pelaminan, Begini Konsep Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni

Namun bukan acara atau promo yang menjadi sorotan netizen, melainkan perut Ibel. Ya, beberapa netizen menyoroti perut Ibel.

Netizen pun ramai-ramai mengomentari soal kondisi fisik Ibel hingga ramai di kolom komentar IG Ibel.

Seolah penasaran dengan keadaan Ibel usai menikah dengan Ammar Zoni, banyak yang menganggap sang artis sedang hamil dan lebih berisi.

Trending: Penampilan Syahrini Saat Foto Bareng Fans Jadi Sorotan, Begini Komentar Netizen

Berikut ini komentar netizen terhadap postingan Ibel:

nevinisa12 @_irishbella_ kalo baru hamil biasanya gak segede itu perutnya, itu mah udah kayak 3 bulan

diah.mustika.940641 salfok gemukan y …lagi isi kyakny..

azkiautami890 Salfok ama perut…mudah” an beneran. doa terbaik buat kamu sayang.

gwenandani Kek hamil

anisa_khadrina Bumil yaaa

santyprisianti sepertinya Irish kayak lg hamil ya..syukur alhamdulillah kalo emang bener ya..

diazsptra_ Kaya lagi ngisi nih teh hihi

Trending: Kisah di Balik Layar Pertemuan Luna Maya dan Syahrini

https://www.instagram.com/p/BxzMcABjGvb/

 

 

Terkini