KLIKTREND.com – Sebuah ledakan terjadi di Mal Taman Anggrek, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Ledakan tersebut berasal dari Pipa saluran gas di lantai 4 food court.

Peristiwa ledakan di Mal Taman Anggrek itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Ledakan yang terjadi menimbulkan kepanikan dari para pengunjung yang sedang mengunjungi tempat tersebut.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi membenarkan adanya kejadian itu. “Iya informasinya di foodcourt-nya,” kata Hengki.

Lagi dicek sama anggota ke TKP,” lanjut dia.

Baca jugaPamer Uang di Medsos, Ini Fakta Sosok Taufik R Gani

Ledakan itu menimbulkan kerugian materi dan mengakibatkan korban luka. “Ada korban luka,” kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Aktidiva, Rabu, (20/2/2019).

Namun Rensa tidak menyebutkan nama korban dan sedang apa korban di lokasi tersebut. Korban saat ini ditangani petugas kesehatan.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=gMvkUhlbKd0″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca juga: Karena Kecanduan Game, Tiga Pelajar Ini Membobol Sekolah

Terlihat lokasi ledakan tampak rusak parah. Sejumlah pecahan kaca dan besi berserakan di dekat lokasi ledakan.

Pihak manajemen melarang pengunjung untuk naik ke lantai 3 dan 4 Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, usai ledakan di area food court. Ada juga satpam yang sedang berjaga di setiap akses menuju ke dua lantai tersebut.

Selain ada satpam yang berjaga di lokasi akses menuju lokasi dua lantai tersebut, sejumlah polisi juga tampak mendatangi lokasi ledakan. Belum diketahui aktivitas mereka di sana.

Warga yang tidak berkepentingan tidak diperbolehkan masuk ke mal. Beberapa petugas satpam berjaga di depan pintu masuk.

Karena peristiwa tersebut, pihak pengelola mal pun meminta kepada para pengunjung. “Ledakan ini disebabkan oleh salah satu tenant food court yang sedang berada dalam proses pengerjaan yang sedang berjalan dan saat ini kondisi telah terkendali,” demikian pernyataan manajemen Mal Taman Anggrek. *

Detik )