KLIKTREND.com – Akun witter KakekKampret dilaporkan oleh Mahfud Md ke Polisi lantaran merasa dihina oleh tuduhan akun tersebut. Dalam cuitannya, akun KakekKampret menuduh Mahfud Md menerima suap sebuah mobil Toyota Camry.

Akun tersebut menanyakan mobil Camry dengan nomor polisi B 11 MMD milik Mahfud Md merupakan hasil setoran seorang pengusaha besi di Karawang.

Ia menyebutkan bahwa pengusaha tersebut adalah calon bupati dari PDI Perjuangan. Mahfud menilai cuitan tersebut adalah hinaan walaupun cuitannya bernada pertanyaan. Mahfud menganggap cuitan tersebut merupakan pelanggaran UU Informasi Transaksi Elektronik (ITE).

Trending: Pasca Menikah, Unggahan Pertama Foto Syahrini Banjir Komentar

“Dalam kalimat itu bertanya, tapi ini nistaan. Sama dengan saya bertanya kamu berzina dengan ibumu apa benar? Itu kenistaan meskipun pertanyaan. Mengapa tidak berzina dengan mertuamu saja? Itu kan hinaan,” ujar Mahfud di Mapolres Klaten, Jumad 91/3/2019).

Mahfud hanya memberi tanda like pada cuitan tersebut. Sebenarnya dia masih berharap pemilik akun meralatnya.

“Malah ditambahin tadi malam, sekitar jam tujuh atau jam enam muncul lagi. (Dia bilang) ‘Saudara Mahfud kenapa tidak dijawab’. Kurang ajar ini,” kata dia.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=DNx2nV07D0s” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Dituduh Keturunan Oey Hong Liong, Ini Kata Anak-anak Jokowi

Mahfud juga sempat mengunggah beberapa cuitan yang mengatakan dia akan melaporkan akun itu ke polisi. Namun akun tersebut kemudian sudah nonaktif.

“Kalau anda ikut follower saya, Anda tahu saya dikritik hampir setiap hari tapi saya diam. Tapi ini hinaan, kalau kaya gini ini terkait harga diri saya. Saya itu pejuang anti korupsi, masa saya menerima setoran begitu,” ungkap Mahfud.*

Detik )