Kliktrend.com –  Presenter Nikita Mirzani kembali menuai sorotan warganet di media sosial lantaran unggahannya yang menyebut nama Yesus.

Belun selesai dengan kritikannya terhadap Anies Baswedan soal pemberlakuan kembali PSBB, Nikita justru kembali mengunggah sesuatu yang mengundang perdebatan netizen.

Hal ini diketahui dari unggahan mantan istri Dipo Latief itu di akun Instagram pribadinya pada Jumat (11/9/2020).

Baca jugaJadi Anak Kesayangan Keluarga Onsu, Betrand Peto Sering Ungkap Rasa Takutnya

Nikita Mirzani Disorot Warganet

Dilansir Kliktrend.com, dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani mengunggah momen ketika menikahkan pasangan non-muslim.

Dalam unggahan itu Nikita Mirzani juga menuliskan kalimat yang berharap pasangan tersebut diberkati oleh Tuhan Yesus.

“Menjadi saksi & menikahkan org Yang saya jg tidak kenal menjadi kebahagiaan tersendiri untuk saya. Beruntung nya saya punya team Yang sangat solid Dan bekerja keras untuk mewujudkan salah 1 mimpi saya yaitu menikah kan 2 manusia dgn rasa cinta Yang tulus.

Ketika saya melihat mata @claudiachatherine Dan pasangan nya menangis saat acara pemberkatan. Di situ lah saya bisa merasakan kebahagiaan yg begitu mendalam. Semoga TUHAN YESUS Selalu mendampingi kalian dalam membina rumah tangga. Amen,” tulis Nikita Mirzani di Instagram, Jumat (11/9/2020).

Lebih lanjut, wanita yang kerap disapa Nyai itu juga menuliskan soal indahnya keberagaman dan toleransi beragama di Indonesia.

Nikita bahkan merasa bahagia bisa menjadi bagian dari kebahagiaan dan keberagaman itu.

“Selalu senang Ketika bisa melihat Kebahagian yang di Rasakan Orang lain. Ketika bisa membuat bahagia orang lain tetapi tidak melihat adanya perbedaan apapun dan saling Toleransi antara umat beragama itu sangat Indah, dan kali ini terjadi sama Aku ketika bisa menyaksikan langsung pertama kalinya pemberkatan yang begitu sangat membuat air mata tidak bisa tertahan.

Berbeda agama tidak harus menutup diri untuk berbaur, Karena berbuat baik itu Tanpa alasan, Dan kebahagiaan itu begitu sempurna ketika kita bisa membahagiakan orang lain,” lanjut Nikita.

Nikita Mirzani
Tangkap Layar Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Baca jugaDewi Perssik Mengaku Takut Nge-vlog Lagi dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ada Apa?

Unggahan Nikita itu tentu saja mendapat banyak dukungan dari para netizen yang menyanjung toleransi keberagaman.

Namun tak semua netizen memberikan komentar positif dan mendukung tindakan Nikita.

Bahkan salah satu netizen menyinggung Nikita soal akidah agama Islam.

“Maaf sebelumnya untuk semuanya, saya memang bukan ustadz, ilmu saya rendah, saya faham dengan maksudnya mbakNiki, namun alangkah baiknya dengan tidak menyebut Tuhan Yesus, takutnya bisa melunturkanaqidah sebagai seorangmuslimah, sekali lagi maaf ilmu saya rendah dan saya tidak bermaksud menceramahi,“tulis @aki*****ais.

Pernyataan dari salah satu netizen tersebut langsung disanggah netizen lainnya.

Banyak juga yang menilai bahwa apa yang dilakukan Nikita itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan akidah Islam.

Selain itu ada juga yang berujar bahwa menyebut nama Yesus tidak akan melunturkan keimanan Nikita sebagai seorang muslimah.

“Kasian amat cuma ngomong Tuhan Yesus bisa luntur iman nya.. hadeh,” tulis @ath*****irl.

“Emang kenapa kalau nyebut Tuhan Yesus??? Murtad?,” tulis @fd_*****n99.