KLIKTREND.com – Kabar gembira datang dari anggota keluarga Kerajaan Inggris. Meghan Markle dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya pada 6 Mei 2019 waktu setempat.

Istri dari pangeran Pangeran Harry tersebut melahirkan seorang anak laki-laki dengan berat kurang lebih 3,2 kilogram.

Sang putra lahir tujuh bulan setelah pihak Kerajaan Inggris secara resmi mengumumkan kehamilan Meghan di bulan Oktober 2018.

TrendingIntip Tanggal Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Adapun pemberitahuan tentang kelahiran sang putra pertama pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry diumumkan disiarkan melalui Instagram resmi akun Sussexroyal dengan tulisan “It’s a BOY!” berlatar warna biru.

“Kami mengumumkan bahwa Yang Mulia Duke dan Duchess of Sussex menyambut kelahiran anak pertama mereka pagi ini, 6 Mei 2019. Putra mereka seberat 3,2 kg. Duchess dan bayinya sama-sama sehat dan pasangan ini berterima kasih atas dukungan publik di momen spesial mereka,” tulis akun @sussexroyal.

TrendingSyahrini Sindir Tamu Undangan, Ramalan Denny Darko Terbukti

Megan Markle dan Pangeran Harry Belum Umumkan Nama

Selama masa mengandung sang putra, baik Meghan Markle dan pangeran Harry maupun pihak istana merahasiakan detil kehamilan ini.

Megan juga terkesan enggan menjelaskan berapa minggu ia telah mengandung. Namun semuanya semakin jelas saat ia terbang ke Amerika untuk menggelar acara baby shower.

Hamil di usia 37 tahun, tak membuat Meghan Markle menghentikan aktivitasnya. Meghan masih menemani sang suami menghadiri berbagai kegiatan kerajaan.

Bahkan di saat hamil muda, Meghan masih mengunjungi Australia, Selandia Baru dan beberapa negara kepulauan lain.

Anak laki-laki Meghan dan Pangeran Harry akan berada di urutan ketujuh dari takhta Inggris dan cicit kedelapan dari Ratu Elizabeth II.

TrendingTak Datang ke Syukuran Syahrini – Reino Barack, Ini yang Dibuat Ayu Dewi

Dilansir dari Nytimes, Pangeran Harry menyatakan kebahagiannya dan sangat bangga pada istrinya juga penuh suka cita dengan kehadiran si kecil.

“Meghan dan saya memiliki anak laki-laki. (Melahirkan) pada pagi hari, seorang bayi laki-laki yang sehat. Ibu dan bayi dalam keadaan sehat. Ini sangat luar biasa,” ungkap Pangeran Harry.

Hingga berita ini ditulis Meghan Markle dan Pangeran Harry belum merilis nama yang diberikan untuk bayinya.