Hits GallerySemakin Panas, Barbie Kumalasari Ungkap Farhat Abbas Sobek Surat Tuduhan Pablo Benua

Semakin Panas, Barbie Kumalasari Ungkap Farhat Abbas Sobek Surat Tuduhan Pablo Benua

KLIKTREND.com – Kasus ikan asin semakin panas hingga Barbie Kumalasari ungkap Farhat Abbas sobek surat tuduhan Pablo Benua terhadap dirinya.

Barbie mengungkapkan bahwa pengacara kondang Farhat Abbas merobek surat tuduhan Pablo Benua tersebut terhadap dirinya.

Padahal belum lama ini surat tersebut sudah beredar di media sosial yang memperlihatkan Pablo Benua menyatakan bahwa istri Galih Ginanjar adalah dalang pembuatan video ikan asin.

Trending: Farhat Abbas Ungkap Barbie Kumalasari Sebagai Otak dari Kasus Ikan Asin

Farhat Abbas Sobek Surat Tuduhan Pablo Benua

Bahkan belum lama ini beredar foto di media sosial yang memperlihatkan surat milik Pablo Benua yang menyatakan bahwa Barbie adalah dalang pembuatan video ikan asin.

Barbie mengatakan ia sempat berbicara dengan Farhat tentang surat tersebut. “Surat itu udah disobek sama Farhat kemarin depan aku,” kata Barbie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

“Jadi untuk semuanya itu sudah diklarifikasi,” sambungnya.

Trending: Soal Profesi Barbie Kumalasari Sebagai Pengacara, Begini Kata Pengurus Perhimpunan Advokat

Menurut Barbie, surat itu adalah luapan emosi Pablo yang merasa tersudutkan dengan pernyataan-pernyataan saksi dalam kasus vlog ikan asin.

“Bahkan ke Farhat juga udah bahwa itu sudah tidak perlu dipanjang-panjangin lagi ya karena itu hanya emosi Pablo sesaat aja,” ucapnya.

Diketahui pengacara Indra Tarigan dan pedangdut Tessa Mariska ikut menjadi saksi dalam kasus tersebut.

Dalam kesaksiannya Indra Tarigan menyalahkan Pablo Benua karena mengabaikan peringatan darinya untuk segera menurunkan video itu setelah diunggah.

“Mungkin Bang Indra bicara apa adanya. Sebenarnya enggak bisa disalahin juga, karena kan komunikasi itu kan di ponsel aku ada.

Itu disita pihak kepolisian,” tutur Barbie.

“Bang Indra bicara berdasarkan fakta, tapi yang namanya orang (Pablo) didalam sana (penjara), emosinya enggak stabil,” imbuhnya.

-

Trending: Diduga Berbohong, Begini Kata Psikolog Soal Barbie Kumalasari

Hingga saat ini kasus ikan asin masih saja ramai dibicarakan dan menjadi sorotan publik. Kasus yang melibatkan Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami ini ramai diperbincangkan publik lantaran menyinggung alat intim Fairuz bau ikan asin.*

Terkini