KLIKTREND.com – Di tengah kabar bahagia acara lamaran antara Roger Danuarta dengan sang kekasih, sempat ada kabar sebelumnya hubungan keduanya tak direstui ayah Cut Meyriska.

Perjalanan cinta mereka memang tak semulus dan tak sabahagia yang dibayangkan. Roger harus melalui masa di mana dirinya hampir tak bisa memiliki sang pujaan hati lantaran tak direstui ayah sang kekasih.

Namun, cinta Roger dan Cut Meyriska rupanya lebih kuat dari tantangan yang dihadapi hingga keduanya bisa melakukan acara lamaran secara tertutup pada Minggu (28/7/2019).

Trending: Ungkap Pengalaman Pertama Puasa Ramadan, Begini Kata Roger Danuarta

Roger Danuarta Hampir Cium Kaki Ayah Cut Meyriska Saat Lamaran

Semakin dekat menjelang pernikahan, Cut Meyriska dan Roger Danuarta melakukan beberapa prosesi.

Salah satunya Roger Danuarta dan Cut meyriska menggelar acara lamaran resmi di sebuah venue bernama D’Banquet di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Acara lamaran ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan para sahabat dari Roger maupun Cut Meyriska.

Perempuan asal Aceh ini pun tampil cantik dan anggun dengan gaun berwarna biru muda. Kompak dengan sang kekasih, Roger pun tampak tampan dan gagah dengan busana biru tersebut.

Trending: Resmi Menggelar Lamaran, Intip Foto-foto Pre-wedding Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Senyum tampak mengembang di wajah cantik Cut Meyriska saat diampit oleh para sahabatnya menuju tempat acara lamaran berlangsung.

Sejak acara lamaran berlangsung sosok ayah Cut Meyriska memang tak terlihat. Bahkan saat Cut Meyriska menerima beberapa perhiasan dari pihak keluarga Roger, dirinya hanya didampingi oleh sang ibunda, Cut Suharnita.

Banyak yang bertanya-tanya dimanakah sosok ayah Cut Meyriska di momen bahagia sang putri tercinta ini?

Namun, tak disangka sosok Suryadi AK pun akhirnya terlihat di acara spesial Cut Meyriska dan Roger Danuarta ini.

Dilansir dari sebuah akun Instagram @aisyahnyana, terlihat ayah kandung dari Cut Meyriska ini hadir.

Trending: Sering Bungkam Soal Hubungan Asmara, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Resmi Gelar Lamaran

Dengan mengenakan pakaian batik berwarna senada dengan sang anak dan calon menantu, Suryadi AK tampak terharu dengan momen spesial tersebut.

Hal yang tak kalah haru adalah saat Roger Danuarta hendak bersimpuh hampir mencium kaki ayah dari sang pujaan hati. Dengan cepat ayah Cut Meyriska ini menarik Roger untuk kembali berdiri di hadapannya.

Tampak pula Cut Meyriska yang tak kuasa menahan haru melihat perlakuan hormat Roger kepada ayahnya yang dilakukan dengan sepenuh hati.

Sesekali Cut Meyriska mengusap air mata yang membasahi wajah cantiknya dengan sehelai tisu. Perjalan kisah cinta Roger dan Cut Meyriska memang tak semulus yang dibayangkan.

Keduanya pun melewati serangkaian proses terutama untuk mendapat restu dari ayahanda Cut Meyriska.

Santer terdengar bahwa Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan melangsungkan pernikahan pada bulan Agustus mendatang.*