People & CelebSempat Bunuh Diri, Ayu Aulia Dihujat Saat Tampil Lagi di TV

Sempat Bunuh Diri, Ayu Aulia Dihujat Saat Tampil Lagi di TV

Kliktrend.com – Model Ayu Aulia sempat menghebohkan publik setelah upaya percobaan bunuh dirinya gagal dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Pasca kejadian tersebut, mantan kekasih Zikri Daulay itu kembali terseret masalah setelah dilaporkan ke polisi atas dugaan kasus penganiayaannya pada salah satu sahabatnya.

Trending: Demi Anak, Ibu Ojol Mau Makan 10 Cabe dari Paula Verhoeven

Terkini, Ayu Aulia kembali menjadi sorotan warganet setelah tampil di sebuah acara stasiun televisi swasta nasional sesaat setelah keluar dari rumah sakit.

Ayu Aulia Mengaku Sudah Mulai Membaik


Kepada awak media, Ayu mengungkapkan kondisinya saat ini. Ia mengaku sudah mulai membaik walaupun masih berada dalam tekanan.

“Sekarang sudah sehat sih, cuma masih underpressure saja,” kata Ayu Aulia di Studio Trans TV, Tendean Jakarta Selatan, Jumat (25/2/2022).

Berdasarkan keterangan Ayu, saat ini ia terpaksa keluar karena harus memenuhi undangan menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi. Hal itu dilakukan guna mengklarifikasi berita-berita miring tentangnya.

Trending: Heboh, Hotman Paris Pangku Celine Evangelista Sambil Peluk Mesra

“Di sehat-sehatin ya, kan sebenarnya nggak boleh keluar sama mama, cuma karena ada undangan (jadi bintang tamu),” tutur Ayu.

“Terus juga harus klarifikasi buat berita yang sudah simpang siur juga, jadi aku sama Fahmi bilang ke mama untuk keluar saja,” sambungnya.

Ayu Aulia Mengaku Masih Trauma

Sempat Bunuh Diri, Ayu Aulia Dihujat Saat Tampil Lagi di TV
Foto: Kliktrend.com – Web/@sripoku

Kemudian, Ayu juga kembali menceritakan kronologi kejadian tersebut. Namun, ia tidak dapat menceritakan semuanya akibat trauma.

“Aku nggak sendirian di kamar, aku di kamar bertiga, mungkin nggak lihat ya pas aku lagi sayat-sayatan. Aku nggak mau ngomong sih, trauma,” terang Ayu.

Ayu hanya mengingat kejadian sebelum ia meminum obat, lalu melihat banyak darah mengalir dari tangannya.

Trending: Punya Penghasilan Rp4,8 M Sebulan, Ini Sumber Kekayaan Vicky Prasetyo

“Yang aku ingat, aku minum obat, habis itu nggak ingat apa-apa lagi dan tiba-tiba sudah banyak darah,” ujar Ayu.

Akibat kejadian tersebut, Ayu mendapatkan tiga jahitan pada lukanya.

“Tiga (jahitan) doang, karena sebenarnya nggak dalam banget,” ucap Ayu.

Dilaporkan ke Polisi

Sempat Bunuh Diri, Ayu Aulia Dihujat Saat Tampil Lagi di TV
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Sementara itu, dirinya juga tengah dihadapkan pada sebuah masalah baru yaitu dilaporkan ke polisi atas dugaan kasus penganiayaan.

Laporan polisi tersebut dilayangkan oleh wanita yang mengaku sebagai kakak angkatnya, Ade Ratna Sari ke Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dalam penjelasannya, Ade Ratna mengklaim telah membawa bukti kuat berupa hasil visum dari Rumah Sakit.

Trending: Mengenal Tante Lala, Penjual Nasi Kuning yang Kini Jadi Artis TikTok

Dia mengaku sempat terjadi adu mulut dengan sang model. Percekcokan itu bermula dari saling tuduh.

Ade mengaku mendapat teguran dari orangtua Ayu Aulia lantaran memberikan obat tambahan kepada anaknya pasca percobaan bunuh diri.

Sementara, dia mengaku tidak pernah memberi obat apapun kepada Ayu Aulia. Hingga kemudian percecokan terjadi dan Ayu Aulia bahkan menampar dirinya.*

Terkini