KLIKTREND.com – Konflik antara Lyra Virna dan bos ADA Tour, Lasty Annisa, hingga kini masih berlangsung alot. Keduanya bahkan terlibat aksi saling lapor ke polisi.

Ternyata tidak hanya Lyra Virna yang mengaku sebagai korban Lasty. Nikita Mirzani juga angkat bicara bahwa ia juga pernah menjadi korban bos ADA Tour.

Diketahui, Lasty sempat melaporkan Nikita pada bulan Oktober 2018 lalu karena dugaan pencemaran nama baik. Ia tidak terima dengan postingan Nikita di media sosial yang menyebut Lasty menipu dan berhutang.

“Dia melaporkan Niki katanya pencemaran nama baik, padahal kan dia duluan kan. Kalau Niki kan orangnya enggak pernah mulai duluan kan,” ungkap Nikita Mirzani.

[wonderplugin_video iframe=”https://youtu.be/cEzxqxFx-IE” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca jugaHeboh Syahrini-Reino, Nikita Mirzani: Bener Kan Mulut Gue

Pengakuan Nikita Mirzani

Saat ini Lasty dikabarkan telah ditangkap Satuan Kejahatan dan Kekerasan (Satjatanras) Polres Karawang.

Ia ditangkap pihak berwajib dengan tuduhan penggelapan dan penipuan uang umrah yang sudah memakan banyak korban. Beberapa diantaranya termasuk Lyra Virna dan Kalina Oktarani, yang juga sempat dilaporkan pihak ADA Tour.

Menanggapi kabar itu, Nikita mengungkapkan isi hatinya atas penangkapan bos ADA Tour itu melalui Instagram Story miliknya. Ia menyindir Lasty yang sekarang tengah mendekam di Polres Karawang.

Nah yang merasa tertipu. Uangnya udh di setor tapi ga berangakat2..” tulis Nikita. “Silahkan dtg ke polres Karawang. Ada lasty lagi bobo di dlm penjara tuh. Cus deh akh…

pengakuan nikita mirzani
Insta Story Nikita Mirzani – Instagram

Baca jugaFotonya Dikira Editan, Inul Daratista: Editan Ndasmu!!!

Terkait Biaya Umrah ADA Tour

Sebelumnya, saat ditemui dalam sebuah kesempatan, Nikita mengaku bersyukur bahwa doa orang yang tersakiti akhirnya dikabulkan Tuhan.

“Alhamdulilahnya, semua doa orang yang tersakiti tertipu sama beliau dijabah sama Allah,” kata Nikita saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/2). “Akhirnya beliau masuk penjara sekarang.”

Nikita sempat terlibat kasus yang sama seperti para korban lainnya. Ia bahkan hampir saja menjadi korban penipuan saat memakai jasa ADA Tour.

“Niki waktu itu enggak di-endorse ya, Niki bayar dan uang udah masuk Rp 25 juta kalau enggak salah,” tutur Nikita. “Satu minggu pas mau berangkat Niki nanya, mana rutenya, segala macem, hotelnya apa aja, dia enggak kasih-kasih.”

Wanita berusia 32 tahun ini mengaku sangat emosi karena tidak mendapat kejelasan. Apalagi, ia dipersulit ketika meminta uangnya kembali.

“Minta balikin uang, ribetnya setengah mati. ‘Kan mintanya juga dengan cara lumayan kasar,” kata Nikita. “Ada team juga gitu, (akhirnya) dibalikin, dia takut juga.”*

(Kumparan)