KLIKTREND.com – Sempat dikabarkan pisah rumah dengan sang suami, kini Maia Estianty sudah kembali ke pelukan Irwan  Mussry.

Hal tersebut diketahui dari postingan Maia di Instagram pribadinya @maiaestiantyreal, seperti dikutip Kliktrend.com pada Minggu (29/3/20200).

Diketahui selama dua minggu Maia Estianty tinggal di rumah anaknya. Selama di rumah anaknya ia sibuk menggalang dana untuk melawan merebaknya virus corona (covid19).

Kembali Ke Rumah
Foto Tangkapan Layar Instagram//@maiaestiantyreal

Trending:Maia Estianty Tinggal Beda Rumah Dengan Suami, Ada Apa?

Kembali ke Rumah

Maia Estianty mengaku legah karena telah kembali melihat senyuman manis dari sang suami tercinta setelah dua minggu berpisah.

“Akhirnya setelah dua minggu berpisah dari suami @irwanmussry,” tulis Maia di Instagram Instagramnya.

Maia mengaku jika selama tinggal pisah dengan sang suami, ia sibuk membantu menggalang dana untuk membeli Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis yang berjuang merawat pasien Corona.

“Dan seminggu ini ngurusin galangan dana alat APD untuk tenaga medis (yang hampir bikin hati ku hampir copot, plus jantungnya juga karena miris nya alat APD team medis Indonesia),” tulis Maia

Tampak dalam unggahannya, ibu tiga anak itu mengunggah foto sang suami yang tengah asyik menonton tv.

Maia menuturkan jika Irwan Mussry adalah hiburannya, suami yang dicintainya setelah berpisah dengan Ahmad Dhani.

Meski tinggal dalam satu ruamh, Maia dan suaminya tetap jaga jarak, hal itu dilakukan sesuai dengan instruksi pemerintah.

“Inilah hiburanku, ketemu suami tersayang,,,, Tetep dengan jaga jarak… Liat kepalanya yg imut dan licin ini (aaauuuwww gumush) udah seneng,” ujar Maia Estianty.

Trending:Ketika Maia Estianty Jodohkan Tiara dengan Dul Jaelani

Suami Maia Tidak Rewel

Maia Estianty mengucapkan terima kasih kepada Irwan Mussry yang sudah mengizinkan dirinya tinggal bersama anak-anak.

Bahkan Maia menyebut jika suaminya tidak rewel dan selalu memberikan pengertian kepada dirinya.

Suami Maia Tidak Rewel
Foto Instagram/@maiaestiantyreal

“Makasih darling udah sangat pengertian membolehkan aku tinggal ama anak-anak selama dua minggu di rumah anak-anak. You are the best… Super gak rewel and ribet and super pengertian… Love you my hubby,”  Ungkap Maia.*