KLIKTREND.com – Ayah Cut Meyriska sempat tak merestui hubungan cinta putrinya dengan Roger Danuarta.

Hal ini diketahui lantaran pada Desember 2018 silam, ayah Cut Meyriska, Suryadi Ak pernah membantah kedekatan putrinya dengan Roger.

Ayah Cut Meyriska bahkan sempat menegaskan bahwa ia bersama keluarga tak setuju dengan hubungan asmara Cut Meyriska dengan Roger.

“Dan kita pernah tanya, kamu gimana, apakah ada hubungan sama Roger? Gak ada, gak mungkin katanya,” ungkap Suryadi AK dikutip dari video Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) yang tayang pada 3 Desember 2018 lalu.

Alasan Ayah Cut Meyriska Merestui Putrinya Dilamar Roger Danuarta

Trending: Sempat Ada Kabar Tak Direstui Ayah Cut Meyriska, Ini yang Dibuat Roger Danuarta Saat Lamaran

Ayah Cut Meyriska juga bahkan pernah blak-blakan menyebut Roger seorang penyakitan, karena pernah terlibat dalam kasus obat terlarang.

“Orang kata anak saya, dia juga penyakitan orang bekas OD (over dosis) apa namanya OD ya? Apalagi pernah dioperasi apa, saraf?” ungkap Suryadi kala itu.

Namun, kerasnya hati ayah Chika, sapaan akrab Cut Meyriska akhirnya berhasil diluluhkan oleh ketulusan cinta Roger Danuarta.

Buktinya, Roger Danuarta berhasil mengantongi restu untuk melamar Cut Meyriska pada 28 Juli 2019 lalu.

Suryadi Ak juga tampak menghadiri acara tersebut. Bahkan baru-baru ini, Roger Danuarta tampak menunjukkan kedekatannya dengan ayah Cut Mayriska dengan merayakan ulang tahun sang calon mertua.

Dilansir dari tayangan Hot Shot pada kanal YouTube SCTV, yang diunggah Sabtu (3/8/2019), Suryadi akhirnya mengungkapkan alasan memberi restu kepada Chika dan Roger.

Bahkan, pria asal Aceh itu mengaku sudah membicarakan segala segala rencana, baik sebelum maupun sesudah putrinya menikah.

“Karena gimana pun anak perempuan saya ini, Cut ini, dari abang-abangnya semua sayang sama dia, tidak pernah ada istilahnya apa, kita semua dekat, apalagi kami sebagai orang tuanya,” kata Suryadi.

Trending: Resmi Menggelar Lamaran, Intip Foto-foto Pre-wedding Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Ia pun berusaha memberikan yang terbaik untuk putri tercintanya. “Makannya saya berjuang yang terbaik, saya berusaha yang terbaik,” lanjutnya.

Terkait dengan restu, sebelum diberikan izin menikah Suryadi dan Roger sudah membicarakan semua syarat darinya, terutama terkait agama.

“Kita sudah bicarakan semuanya, baik syarat dari saya, karena saya mengutamakan masalah agama.”

“Kalau agamanya sudah benar, dan semuanya sudah benar, karena di agama islam, ‘yang baik akan dapat jodoh yang baik’,” terangnya.

Persiapan Roger Menjaleng Pernikahan

Sementara itu, Roger semakin yakin dan lebih mempersiapkan diri jelang hari pernikahannya.

Aktor berusia 37 tahun itu bahkan meluangkan waktunya untuk belajar agama. “Ya pastinya setelah melewati tahap yang kemarin, aku sendiri pribadi merasa lebih yakin, dan merasa harus lebih siap juga dari segi apapun ya,” kata Roger.

Trending: Sering Bungkam Soal Hubungan Asmara, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Resmi Gelar Lamaran

Baginya, tujuannya bersama Chika tak hanya sampai menikah, tapi selamanya.

“Karena goal-nya tidak hanya sampai menikah, menikah itu sebagai awal justru,” lanjut ucapnya.

Roger berharap sekaligus meminta doa agar rencana pernikahan dirinya dengan Chika bisa berjalan dengan lancar, tanpa adanya hambatan.

“Ya moga-moga hari H dapat berjalan dengan lancar ya semoga nggak ada hambatan. Ya minta doanya yang baik-baiklah semuanya,” pungkasnya.*