fbpx
Viral StoriesSempat Viral Bersama Ariel Noah, Begini Harapan Christie Hartono

Sempat Viral Bersama Ariel Noah, Begini Harapan Christie Hartono

Kliktrend.com – Nama Christie Hartono sempat viral dan menjadi perbincangan publik pada tahun 2020 yang lalu.

Dilansir dari TribunNews, Sabtu (14/8/2021), Christie Hartono serentak menjadi buah bibir warganet lantaran dirinya berduet dengan Ariel Noah pada acara SCTV Awards 2020.

Meski demikian, Christie Hartono berharap bahwa dirinya bisa berkolaborasi artis Indonesia lainnya.

Christie Hartono
Christie Hartono/ist

TrendingPasca Dokter Richard Lee Dijemput Polisi, Ramai Petisi untuk Jokowi dan Kapolri

Harapan Christie

Aksi panggung Christie dengan vokalis Noah, Nazriel Irham alias Ariel sangat memukau, sampai-sampai warganet terbawa perasaan.

Sejak saat itu lah, Christie menyadari bahwa namanya dipandang sebagai penyanyi profesional di industri musik Indonesia.

“Iya benar, berawal dari sama Ariel. Ya aku berterima kasih sama dia,” kata Christie kepada Warta Kota, dalam wawancara virtual belum lama ini.

Wanita 23 tahun tersebut tak menampik, bisa berduet dengan Noah, khususnya dengan Ariel adalah kesempatan berkesan dalam kariernya sebagai penyanyi.

“Suatu kehormatan buat saya bisa duet sama dia (Ariel). Apalagi aku dipercaya bisa duet sama mereka, aku sangat senang,” ucapnya.

TrendingAnya Geraldine Rebut Gading Marten, Ariel Tatum Mengaku Susah Berantem

Setelah dengan Ariel, penyanyi bernama lengkap Christie Hartono itu berharap bisa berduet lagi dengan penyanyi senior Indonesia, salah satunya Melly Goeslaw.

“Di masa depan aku mau banget collabs sama Melly Goeslaw. Aku senang dengarin lagu dia dan berharap bisa collabs,” jelasnya.

Bahkan, Christie berharap bersama dengan Melly Goeslaw, ia tidak hanya sekadar berkolaborasi saja, tapi bisa dibuatkan lagu oleh musisi terkenal itu.

“Kalau ada kesempatan mau banget ditulisin lagu atau buat lagu bareng ssma teh Melly,” ujar Christie.*

Terkini