Hits GalleryKisah Seorang Anak Diberi Nama GoPay, GoJek Beri Saldo Gratis 1 Tahun

Kisah Seorang Anak Diberi Nama GoPay, GoJek Beri Saldo Gratis 1 Tahun

KLIKTREND.com – Kisah seorang anak yang diberi nama GoPay beberapa waktu lalu sempat menghebohkan jagad media sosial.

Dilansir Kliktrend.com dari IDN.Times pada Minggu (29/12/2019) nama anak tersebut sempat viral di pada Maret 2019.

Pasalnya anak tersebut diberi nama Gopay Allvarian CB oleh kedua orang tuanya yang diumumkan melalui akun Instagram @anton_qdoelx.

Spanduk Bayi GoPay
Foto/IDN.Times

Trending: Jarang Tampil di TV, 6 Seleb Ini Pilih Jadi Driver Online

Alasan Pemberian Nama Gopay

Pemberian nama bagi seorang anak dalam sebuah keluarga adalah hal yang paling penting bagi orang tua.

Saat seorang bayi dilahirkan, pasangan suami dan istri yang menantikan kelahiran buah hati mereka biasanya akan menyepakati satu nama yang akan disematkan seumur hidup.

Ucapan dari GoPay
Foto/IDN.Times

Anton mengatakan anak laki-lakinya itu dilahirkan pada 18 Februari 2019 lalu. Saking uniknya, nama anak Anton tersebut ramai dikomentari oleh warganet. Tidak hanya itu, bahkan kabar ini juga sampai ke GoJek Indonesia.

Diketahui, orangtua dari anak tersebut memberi nama GoPay karena kemudahan fasilitas dompet digital.

Alasan pemberian nama Gopay, diakui Anton karena terinspirasi dari manfaat penggunaan GoPay. GoPay merupakan layanan dompet digital dari perusahaan transportasi GoJek.

Dalam akun Instagramnya, Anton menjelaskan kepanjangan CB di belakang nama GoPay Allvarian yakni “cash back” dari yang Maha Kuasa secara real.

Sampai saat ini, Anton belum menjelaskan secara keseluruhan apa arti dari nama anak laki-lakinya.

Bagi yang penasaran kenapa bayi tersebut diberi nama Gopay, Anton akan membuat video untuk menjelaskan nama unik anaknya secara keseluruhan.

“Nah kalo Gopay Allvarian CB ini nanti akan saya bikinkan video arti namanya,” ujar Anton dalam akun Instagramnya dikutip dari IDN.Times, Minggu (29/12/2019).

Trending: Bos Taksi Malaysia: Gojek Hanya Untuk Negara Miskin Seperti Indonesia

GoJek Beri Saldo Gratis

Viralnya pemberian nama GoPay itu membuat pihak GoJek memberi selamat dan hadiah saldo GoPay selama satu tahun.

Pemberian nama Gopay rupanya mendapat perhatian dari pihak GoJek. Bahkan, mereka memberikan saldo GoPay kepada pihak keluarga Gopay setiap bulannya selama satu tahun ke depan.

“Selamat Bapak Anton & keluarga atas kelahiran GOPAY ALLFARIAN CB. Sebagai hadiah ats kebahagian kecil ini, @gopayindonesia memberikan saldo Go-Pay untuk GOPAY & keluarga selama 1 tahun. Semoga GOPAY menjadi anak soleh yang berguna bagi negara serta keluarga. #kebahagiaankecil,” demikian ujar manajemen GoJek Indonesia melalui akun media sosial resminya.

Pada (20/3) yang lalu, akun Twitter @gopayindonesia menuliskan, “Beberapa waktu lalu, lahir seorang anak bernama Gopay Allfarian CB. Seperti namanya, semoga Gopay juga bisa jadi anak yang bahagia dan memberi #kebahagiaankecil untuk orang-orang di sekitarnya. Selamat Hari Kebahagiaan Internasional #InternationalDayOfHappiness #HappinessDay.”

Unggahan GoJek
Foto/IDN.Times

TrendingViral, Ibu Usia 60 Tahun Jadi Driver Online

Klarifikasi GoJek dan GoPay Soal Saldo yang Diberikan

Pihak Go-Jek dan Go-Pay telah memberikan klarifikasi, ia menjelaskan pihaknya telah menghubungi langsung Bapak Anton, ayah dari Gopay Allfarian CB dan telah memberikan ucapan selamat kepadanya yang bisa dilihat melalui postingan akun @gopayindonesia.

“Kami juga berkomitmen memberikan saldo GoPay setiap bulannya sebesar Rp500 ribu selama satu tahun. Terhitung mulai dari bulan Maret ini,” ujarnya dikutip dari IDN.Times.

“Ini sebagai bentuk perhatian kami dan kami berharap adik Gopay dapat memberikan #kebahagiaankecil untuk orang-orang di sekitarnya,” kata manajemen Go-Jek Indonesia.*

Terkini