KLIKTREND.com – Seorang ibu berhasil melahirkan bayi di dalam mobil grab di Singapura saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit viral di media sosial.

Sang suami malah panik dengan kejadian tersebut. Seperti dikutip Kliktrend.com dari Tribunsyle.com, seorang ibu baru bernama Wani melahirkan bayi pada Rabu (7/9/2019).

Pasalnya kelahiran sang bayi tak sesuai rencana. Hal ini karena mereka mengharapkan menyambut bayi tersebut pada Hari Nasional Sngapura (9/8/2019).

Trending: Kolaborasi Bareng Betrand Peto, Begini Komentar 3 Artis Tanah Air

Lahirkan Bayi Dalam Mobil Grab

Wani merasakan kontraksi meningkat pada hari Rabu itu, sehingga pasangan memutuskan untuk berkunjung ke Rumah Sakit anak dan perempuan.

Dan yang mengejutkan bagi mereka adalah dokter menyarankan Wani untuk dirawat di rumah sakit pada jam 2 siang pada hari yang sama.

Karena itu, pasangan itu harus pulang untuk menyiapkan dokumen yang diperlukan untuk masuk rumah sakit.

Namun meski hanya menyiapkan dokumen, Wani menolak untuk dibawa ke rumah sakit saat itu.

Di dalam sebuah pos di Facebook-nya, dia berbagi kisah kerja kerasnya yang menegangkan, di mana dia mengakui bahwa dia adalah orang yang keras kepala.

“Aku termasuk dalam kategori keras kepala yang akan menunggu gerbang neraka dibuka sebelum berlari ke tempat yang aman.

“Saya memutuskan untuk menjalani persalinan di rumah.”

“Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan membuat keputusan ketika saya siap.”.

Ketika jam menunjukkan pukul 5 sore, Wani tidak bisa lagi menanggung rasa sakitnya. Akhirnya dia menyuruh suaminya untuk memesan mobil Grab ke rumah sakit.

Trending: 6 Fakta Tentang Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Dengansemua kontraksi yang dia alami, dia mencoba untuk tetap tenang di dalam mobil. Tiba-tiba, dia merasakan masa persalinannya aktif saat mereka masih dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Wani mulai mengerang kesakitan dan mendorong bayinya keluar, karena dia hanya mengikuti insting alami tubuhnya.

Suaminya, Kamal, hanya menutup mulut dengan tangannya dan menyuruh istri menunggu sebentar lagi karena akan sampai rumah sakit.

Mengabaikan Kamal, Wani mendorong lebih jauh, dan air tuban akhirnya pecah. Tidak berhenti di situ, kepala bayinya kemudian terlihat sudah menjulur keluar. Tetapi Kamal mendorong kepala bayi kembali ke tubuhnya.

Pada akhirnya, Wani merasa sangat tidak nyaman dengan keadaanya itu, dan akhirnya melahirkan bayinya tepat setelah mendorong lebih keras lagi.

Trending: Viral, Jalani Cinta Jarak Jauh, Pria Ini Tertipu Oleh Cantiknya Wajah Kekasih

Pengemudi Mobil Grab Tetap Tanang

Suaminya menggendong bayi perempuan mereka yang baru lahir di pelukannya, dan mereka memotret momen spesial yang mengesankan.

Secara kejadian itu terjadi saat di dalam mobil Grab dan pastinya sang pengemudi juga mengetahui kejadian.

Pemilik mobil grab ini menyetir dengan sangat tenang meskipun terjadi sebuah kekacauan di kursi belakangnya. Syukur, ia berhasil mengirim pasangan ke rumah sakit dengan selamat.

Dia mengatakan pada mereka untuk membereskan bayi mereka terlebih dahulu, dan Wani meminta nomor kontak pengemudi Grab ini untuk mengkompensasi kekacauan yang mereka buat.

“Dan sopir grab kami adalah pahlawan kami karena tetap toleran, sabar, dan berorientasi pada layanan.”

Ibu baru itu kemudian menyarankan ibu hamil lainnya untuk menyiapkan dokumen dan barang-barang rumah sakit setidaknya dua minggu sebelumnya.

Selamat untuk Wani dan Kamal atas anggota keluarga baru mereka. Dan juga, pujian kepada pengemudi Grab profesional yang memprioritaskan kesejahteraan pelanggannya.*