People & Celeb – Artis Cinta Laura mengungkapkan isi hatinya lantaran sering disindir netizen tanah air terkait cara sang artis berbahasa Indonesia.

Cinta Laura mengatakan jika dirinya seing dibully karena cara dia berbahasa Indonesia dinilai kurang jelas.

Hal tersebut diungkapkan artis dengan nama lengkap Cinta Laura Kiehl ketika menjadi bintang tamu dalam acara Okay Boss pada Selasa, (23/6/2020).

TrendingKenang Masa Lalu, Anang Hermansyah Curhat Kisah Cintanya dengan Ashanty

Cinta Laura Sakit Hati

Diketahui dalam acara tersebut, Cinta mengaku sakit hati dengan sindiran netizen terhadap dirinya.

Meskipun teman-temannya kala itu menganggap itu semua hanyalah candaan, namun sang artis mengaku hal tersebut sangat mengganggu dirinya.

Pengalaman pahit itu harus dirasakan sang artis saat usianya masih kecil, yakni ketika memulai karir di dunia sinetron.

“Kalau dulu masih kecil aku sakit hati ya (dihina gitu). Aku merasa sakit tapi nggak terlalu sering sih, jadi kayak kesal saja gitu,” tutur Cinta Laura Kiehl saat menjadi bintang tamu di Okay Boss, Selasa, (23/6/2020).

Cinta Laura
Foto Instagram/@claurakiehl

TrendingRuben Onsu Bongkar Kebiasaan Tak Lazim Betrand Peto

Mengaku Sudah Bisa Menerima

Seiring berjalannya waktu, kini Cinta Laura mengaku sudah tak sakit hati lagi jika diledek karena pengucapan bahasa Indonesianya yang kurang jelas.

“Tapi karena sudah dewasa, aku ngerti dulu orang nggak sadar membully aku secara verbal dan menyakiti aku hingga trauma. Saat umur 20 tahun, aku marah banget sampai dalam hati ada perasaan dendam,” tuturnya.

“Tapi karena sudah 13 tahun di entertainment, aku udah nggak peduli. Aku rasa udah cukup membuktikan lewat tindakan-tindakan aku. Aku artis peduli pendidikan, lingkungan, dan orang lain,” jelasnya.

Namun, Cinta Laura mengaku sudah enggan berteman dengan orang-orang yang pernah membully-nya.

“Kalau ada yang kayak gitu (mengejek aku), aku nggak akan temenin mereka, karena menurutku mereka kayak menujukkan ke aku kalau mereka nggak dewasa. Aku nggak peduli, nggak mikirin orang dan tidak menjelaskan,” ungkap Cinta.

Lebih lanjut Cinta Laura juga mengatakan lebih baik fokus menjadi yang terbaik daripada sekadar mengurusi kehidupan orang lain.

“Kalau sibuk hanya ngurusin hidup orang lain tidak akan bahagia. Mending fokus jadi yang terbaik untuk diri sendiri,” tegasnya.*