People & CelebSering Usik Crazy Rich, Nikita Mirzani Diancam Akan Dilenyapkan

Sering Usik Crazy Rich, Nikita Mirzani Diancam Akan Dilenyapkan

Kliktrend.comNikita Mirzani sedang menjadi sorotan publik setelah dirinya kerap mengomentari para crazy rich yang dinilai memiliki kekayaan tidak masuk akal.

Terkini, Gilang Widya Pramana alias Juragan99 dan istrinya Shandy Purnamasari jadi sasaran empuk ibu tiga anak tersebut di media sosial.

Trending: Viral, Will Smith Tempeleng Chris Rock di Panggung Oscar 2022

Dalam beberapa kesempatan, perempuan berusia 36 tahun tersebut bahkan mempertanyakan asal usul kekayaan mereka.

Nikita Mirzani Diancam


Bukan hanya mengomentari kekayaan Juragan 99 dan istri, wanita yang akrab disapa Nyai ini juga sempat mempertanyakan harta dari para Crzay Rich lainnya.

Termasuk menyindir julukan Sultan yang dimiliki oleh beberapa rekan artis, salah satunya Raffi Ahmad.

Akan tetapi, baru-baru ini ibu tiga anak itu justru mengabarkan bahwa dirinya tengah berada dalam bahaya. Pasalnya, ia mengaku sempat mendapatkan ancaman akan dilenyapkan oleh seseorang.

Trending: Gading Marten Mesra Bareng Cewek Bule, Auto Didukung Warganet

Ancaman untuk dilenyapkan tersebut, diketahui didapatkan bintang film Comic 8 ini setelah dirinya bersuara dan meminta pihak-pihak untuk membongkar asal muasal kekayaan para Crazy Rich.

Besar kemungkinan, janda Dipo Latief ini mendapatkan ancaman dari salah satu Crazy Rich yang merasa kekayaannya dikuliti oleh Niki.

Ancaman Dibenarkan Sahabat

Sering Usik Crazy Rich, Nikita Mirzani Diancam Akan Dilenyapkan
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Kabar bahwa Nikita Mirzani mendapatkan ancaman, diungkapkan langsung oleh salah satu sahabatnya Fitri Salhuteru. Ia bahkan mengatakan bahwa Niki sangat marah usai mendapatkan ancaman tersebut.

“Kalau kalian mau tau kenapa Nikita semarah ini, karena ada seorang mengancam dia jika berani berbicara untuk hal yang lagi hangat dibicarakan,” ungkap Fitri Salhuteru dalam Instagramnya.

Trending: Pamer Foto Mesra dengan Meriam Bellina, Hotman Paris Dihujat Warganet

“Nah kalian tau, kalau Nikita diancam, dia akan balas sampai dia puas. Jadi ya sudah terima saja resiko dari ulah nakutin dia. Dia bukan landak yang digertak sembunyi. Dia ular yang digertak akan menggigit,” sambungnya.

Sayangnya, Niki hingga kini belum mengungkapkan siapa orang yang memberikan ancaman kepadanya. Termasuk seperti apa ancaman yang diterimanya.

Hal tersebut rupanya dilakukannya berdasarkan saran dari sang sahabat.

“Kalau yang mengancam enggak suka di up ke sosmed, itu bisa kena ilegal akses,” lanjut Fitri Salhuteru.*

Terkini