KLIKTREND.com – Rasa sayang Ruben Onsu dan Sarwendah untuk Betrand Peto rupanya semakin besar hingga presenter tersebut membuat tabungan khusus untuk penyanyi cilik asal NTT itu.

Dibuatkan album perdana hingga diangkat menjadi anak sulung membuat nama Betrand Peto semakin tenar di industri musik tanah air.

Di tengah jarak yang begitu jauh antara NTT dan Jakarta, keluarga Ruben Onsu dan Betrand Peto pun sering melepas rindu dengan video call.

Trending: Terpisah Oleh Jarak, Sarwendah Tulis Kata-kata yang Mengharukan Untuk Betrand Peto

Ruben Onsu Buatkan Tabungan Khusus Untuk Betrand Peto

Kini penyanyi cilik asal NTT, Betrand Peto telah diangkat sebagai anak oleh presenter Ruben Onsu. Rasa sayang keluarga Ruben Onsu terhadap anak angkatnya pun semakin mekar.

Keluarga Onsu menyayangi Betrand Peto seperti anak kandung mereka sendiri.

Tak tanggung-tanggung demi mendukung karier sang putra sulung, Ruben bahkan membuatkan lagu hingga memproduseri sendiri single pertama Betrand.

Trending: Betrand Peto Trending Nomor Satu, Begini Kata Ruben Onsu

Seperti yang kita tahu, Betrand mulai viral di sosial media sejak video bernyanyinya beredar. Bocah 13 tahun tersebut rupanya memiliki suara yang begitu merdu.

Baru-baru ini melalui tayangan Insert yang dipublikasikan melalui kanal YouTube Trans TV Official pada Rabu (14/8/2019), Ruben telah memikirkan masa depan putra angkatnya itu.

Tak membedakan dengan putrinya Thalia, Ruben telah membuatkan tabungan khusus untuk Betrand.

Tabungan tersebut berisi uang hasil kerja keras Betrand saat mengisi acara dari panggung ke panggung.

“Sampai sekarang ini semua yang didapatkan Betrand itu ada tabungan khusus, itu sengaja saya bikin dalam satu tabungan,”

“Jadi untuk ongkos bolak-balik itu nggak menggunakan uang tabungan dia, uang tabungan dia utuh dari dia kerja utuh tidak bergerak,” terang Ruben Onsu.

Trending: Kolaborasi Bareng Betrand Peto, Begini Komentar 3 Artis Tanah Air

Hal tersebut rupanya juga diterapkan suami Sarwendah itu kepada putri kecilnya, Thalia Putri Onsu. “Sama kayak Thalia, kalo Thalia kerja di TV itu tetep tabungan Thalia,”

“Nggak ada biaya pendidikan dia nggak ada biaya apapun,” pungkasnya.*