KLIKTREND.com – Setelah beberapa waktu lalu menggalang dana untuk menekan merebaknya virus corona (covid-19), kini Atta Halilintar turun langsung ke lapangan menyalurkan bantuan.

Bantuan yang disalurkan Atta Halilintar berupa alat pelindung diri yang di dalamnya termasuk masker, vitamin dan hand sanitizer.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di laman Instagram pribadi Atta @attahalilintar, seperti dikutip Kliktrend.com pada Rabu (1/4/2020).

Atta Salurkan Bantuan ke Masyarakat Pelosok

Foto Tangkapan Layar Instagram/@attahalilintar

Trending:Atta Halilintar Galang Dana Untuk Tekan Merebaknya Corona

Atta Salurkan Bantuan ke Masyarakat Pelosok

Bantuan yang disalurkan Atta Halilintar ditujukan ke masyarakat yang berada di daerah pelosok.

Tampak dalam unggahannya, ia berada di mobil dengan Ustaz Hanan Attaki bersama tim lainnya untuk mengantarkan bantuan tersebut kepada masyarakat.

“Mengantarkan Vitamin dan Alat kesehatan untuk Masyarakat Plosok Bersama Ustad @hanan_attaki dan BBN @ustadzabdulsomad_official

langsung ke depan pintu rumah Masyarakat yang membutuhkan,” tulis Atta Halilintar dalam keterangan unggahannya.

YouTuber yang tengah dekat dengan putri sulung Anang Hermansyah itu mengaku sengaja megunggah foto saat ia membagikan bantuan, agar orang lain yang memiliki rezeki lebih bisa mengikuti jejaknya.

“Riya? Kata ustad memperlihatkan Kebaikan untuk ditiru Orang lain Adalah Syiar,” katanya.

Trending:Ashanty Marah Diprank Aurel Soal Lamaran, Begini Ancamannya Kepada Atta Halilintar

Diapresiasi Warganet

Unggahan Atta Halilintar mendapat respon baik dari warganet. Ia pun didoakan agar tetap sehat dan diberikan rezeki yang berlimpah.

Akun yang bernama @unijie9 bernilai, jika Atta adalah orang muda yang berani menjadi garda terdepan dalam situasi ini. Ia pun merasa bangga dengan YouTuber tersebut.

“Menurutku ini bukan riya tpi memprlihatkn ke anak muda lainnya bahwa inilah jihat yang sesungguhnya. Dimna yg lainnya pada takut tpi disisi lain atta di barisan terdepn sya salut dan bangga.

Hati2 jaga kesehatanmu juga karna indonesia masih membutuhkan kamu doa emak2 selalu untukmu,” tulis @unijie9.

“Betul ta, kadang emang harus ditunjukin biar orang pada tergugah hatinya,” tulis @fathiatul.

Diapresiasi Warganet

Foto Instagram/@attahalilintar

Salah satu warganet lainnya juga menyebut jika dirinya respek dengan kepedulian Atta terhadap warga yang terdampak virus corona (covid19).

“Abang tay top markotop…salut ama kepeduliannya ke masyarakat…udah jangan dengarkan orang yg nyinyir ke abang ya..

.kita anggap angin lalu yg gak suka ke abang…kita emak2 selalu mendukung abang…semangat bang atta i love you,” tulis @rosyidatul_mufida.*