People & CelebSiap Lepas Status Janda, Marshanda Beberkan Kriteria Calon Suami

Siap Lepas Status Janda, Marshanda Beberkan Kriteria Calon Suami

Kliktrend.com – Setelah cukup lama menyandang status sebagai janda, artis terkenal Marshanda akhirnya buka suara soal kriteria calon suami idamannya.

Keterbukaan soal calon suami ini membuat sejumlah pihak berspekulasi bahwa Marshanda sudah bersedia membangun rumah tangga baru.

Trending: Viral, Warganet Cari Link Video Chandrika Chika dengan Pria Hidung Belang

Selama ini, ia memang jarang digosipkan sedang dekat dengan seorang pria mana pun. Isu-isu yang menerpa dirinya masih berkutat soal body shaming.

Kriteria Calon Suami Marshanda


Melalui akun instagram pribadinya, Marshanda mengungkapkan keinginan bahwa dirinya membutuhkan tambatan hati yang mau belajar.

Mempertegas soal kriteria tersebut, ia mengunggah sebuah video singkat mengenai ciri-ciri pria calon pendamping hidupnya.

Trending: Lagi, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Hina Penyandang Disabilitas

“Cuman satu kriteria gue untuk pendamping hidup sekarang dan ke depan, yang gue cari adalah orang yang paham tentang ‘butuh kerja untuk bikin hubungan bekerja’,” kata Marshanda, Instagram, Senin (25/4/2022).

Perempuan ini pun menjelaskan yang dimaksudnya. Dia ingin mendapatkan suami yang mau sama-sama belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi setiap harinya.

“Orang yang cukup rendah hati untuk mau belajar, sama-sama loh. Gue juga, nggak dia doang, barengan sama gue,” ucapnya.

Cari Pasangan yang Mau Belajar

Siap Lepas Status Janda, Marshanda Beberkan Kriteria Calon Suami
Foto: Kliktrend.com – Instagram/@marshanda99

Dia berharap pendampingnya mau belajar dari kesalahan kelak. Juga mau berkorban demi keluarganya agar harmonis.

“Apa yang bisa kita perbaiki? apa sih yang bisa kita ubah? Apa sih yang gue bisa lakukan buat lo? yang mungkin nggak nyaman buat gue tapi gue mau usahain nih walaupun nggak nyaman, demi kita,” tuturnya.

Trending: Rachel Vennya Syok, Ada Netizen Mau Berbagi Suami dengan Dirinya

Menurutnya masih ada orang tidak mengerti pentingnya saling belajar. Hal itu penting untuk menjalani rumah tangga yang abadi.

“Karena ada orang yang nggak ngerti konsep itu, dipikir kalau udah nikah yang penting lo sampe mati sama gue, jadi nggak usah usaha. salah bro! nggak gitu,” ujarnya.*

Terkini