TrendingSiap Menuju Pelaminan, Begini Konsep Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni

Siap Menuju Pelaminan, Begini Konsep Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni

KLIKTREND.com – Irish Bella dan Ammar Zoni sedang mempersiapkan diri menuju pelaminan. Keduanya sibuk mempersiapkan segala sesuatu yang telah direncanakan dalam acara pernikahan nanti.

Dilansir dari tayangan Hot Shot yang pada Jumat (5/4/2019), walau di tengah sibuknya syuting sinetron, Irish Bella dan Ammar Zoni masih menyempatkan diri mendatangi salah satu butik.

Irish Bella dan Ammar Zoni mendatangi butik dengan tujuan yakni melakukan fitting pertama busana yang akan dikenakan saat akad nikah pada 28 April 2019.

[wonderplugin_video iframe=”https://youtu.be/pDx-2k1nrmI” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Irish Bella Segera Menikah, Giorgino Abraham Posting Lagu Galau

Digelar dengan Adat Minangkabau

Dikabarkan proses akad nikah Irish Bella dan Ammar Zoni akan digelar dengan adat Minangkabau. Terlihat Irish tengah mencoba dress berwarna biru terang, lengkap dengan tudung pengantin tradisional Koto Gadang.

Terlihat dress yang dicoba Irish dihiasi dengan manik-manik yang menambah kesan glamour, sedangkan pada tudung Koto Gadang yang akan digunakan Irish Bella terlihat masih polos.

Asky Febrianti sebagai perancang busana yang dipercaya Irish memberikan penjelasannya terkait tudung Koto Gadang milik Irish yang masih polos.

“Soalnya ini masih fitting pertama, jadinya biar nanti pas hari H-nya orang-orang bisa terpukau, karenakan biar nggak kelihatan. Kita tunggu aja,” jelas Asky. Namun pada tudung Koto Gadang yang akan digunakan Irish Bella terlihat masih polos.

Asky Febrianti sebagai perancang busana yang dipercaya Irish memberikan penjelasannya terkait tudung Koto Gadang milik Irish yang masih polos.

“Soalnya ini masih fitting pertama, jadinya biar nanti pas hari H-nya orang-orang bisa terpukau, karenakan biar nggak kelihatan. Kita tunggu aja,” jelas Asky.

“Karena biasanya kan Koto Gadang itu memang pakai kepala dan warna-warnanya terang seperti merah, biru tua dan emas. Makanya kita bilang ke Kak Asky kalau kita mau yang beda dari yang biasanya,” ungkap Irish.

Trending: Ini Deretan Kekasih Irish Bella, Sebelum Ammar Zoni

Irish Bella mengaku senang

Wanita berusia 23 tahun itu mengaku senang dengan warna yang dipilihkan sang perancang busana. “Kebetulan dikasih sama Kak Asky warnanya ini apa ya kayak biru stabilo, gitu. Jadi bagus banget sih so far happy,” ucapnya. “Udah happy, sama warnanya sudah seneng banget,” imbuhnya.

Aksesoris yang akan digunakan Irish saat pernikahan nanti juga akan dibuat oleh Asky dari payet. Ammar Zoni terlihat takjub saat melihat sang calon istri fitting busana pengantinnya.

Ammar bahkan memuji Irish yang terlihat cantik mengenakan busana berwarna biru terang itu. “Bagus ya, bagus banget,” ucap Ammar dengan pancaran mata yang takjub. “Bagus tau. Nanti kalau di hutan-hutan bisa nyala sendiri,” respon Irish.

-

Setelah selesai melakukan fitting baju pengantin, pasangan yang bertunangan pada 12 Februari 2019 ini membagikan rasa bahagianya melihat busana yang akan mereka kenakan saat akad nikah nanti.

Namun keduanya dan sang perancang busana masih merahasiakan busana yang akan digunakan pada saat resepsi pernikahan.

“Ini busana untuk akad nanti. Untuk resepsi kita belum kasih tau dulu ya, itu rahasia,” kata Irish. “Tapi kita speechless dengan warnanya kan kemarin itu hijau ya,” sahut Ammar.

“Tadinya hijau terus ganti ke biru, tapi birunya belum tau kan biru kaya gimana. Cuman dari awal dari Irish sama Ammar requestnya mau warna yang beda dari yang lain gitu.”

“Jadinya kita buat yang beda,” jelas Asky. “Dan memang betul sih, betul-betul beda. Kayanya nggak ada sih ya, kayanya baru kita doang ya,” imbuh Ammar.

“Iya, Koto Gadang yang warnanya seperti itu,” sambung Irish.”Jadi benar-bener kaya adat sama modern itu disatukan. Jadi benar-benar manis banget,” pungkas Ammar.*

TribunNews/Grid )

Terkini