People & CelebSinggung Soal Ukuran Milik Pacar Bule, Nikita Mirzani: Gede dan Keras

Singgung Soal Ukuran Milik Pacar Bule, Nikita Mirzani: Gede dan Keras

Kliktrend.com – Aktris kontroversial Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan publik setelah mengungkap sejumlah fakta mengejutkan baru-baru ini.

Seperti kebiasannya, pengakuan janda tiga anak tersebut masih menyangkut kehidupan pribadinya bersama pasangan di ranjang.

Trending: Foto di Pantai, Soraya Rasyid Disangka Tak Pakai Celana Sama Netizen

Dalam acara bincang-bincang Dodit Mulyanto, Nikita Mirzani bahkan membongkar soal ukuran alat vital kekasih bulenya ke publik.

Nikita Mirzani Bicara Ukuran Pacar Bule


Saat hadir sebagai bintang tamu dalam podcast miliki Dodit Mulyanto, Nikita Mirzani  ditanya mengapa selalu menjalin kasih dengan pria bule.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Nikita Mirzani kemudian membantah. Ia mengaku kerap mendapat jawaban menjalin kasih dengan pria bule karena ukuran yang memuaskan dan besar dari para pria luar negeri tersebut.

Namun, ia mengatakan tak semua pria bule memiliki ukuran yang besar dan memuaskan. Nikita Mirzani juga mengaku beberapa kali menjalin kasih dengan pria lokal.

Trending: Berusia 30 Tahun Lebih, Gisel Ungkap Cara Agar Tetap Cantik dan Seksi

“Mbak Nikita, pacarnya kok bule-bule kenapa?” tanya Dodit Mulyanto.

“Nggak, ada juga yang lokal, tapi emang keseringan sama bule, kalau ditanya kenapa sih suka sama bule pasti sukanya yang gede-gede ya, nggak juga ada juga bule yang kecil, banyak,” jawab Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani seolah tak enggan membeberkan ukuran jenis kelamin kekasih bulenya tersebut. Pernyataan Nikita Mirzani pun sontak membuat Dodit Mulyanto minder.

“Bule ada gak sih yang gede tapi lemes?” tanya Dodit.

“Aku kebetulan selama ini dapetnya kebanyakan gede tapi keras,” jawab Nikita Mirzani santai.

”Waw, aku semakin minder ya,” sambung Dodit.

Posisi Seks Favorit Nikita Mirzani

Singgung Soal Ukuran Milik Pacar Bule, Nikita Mirzani: Gede dan Keras
Foto: kliktrend.com – Web/@sonora

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga membongkar posisi favorit dalam melakukan hubungan intim.

Menurut pengakuannya, mantan istri Dipo Latief ini mengaku suka dengan gaya menjadi gedebog (batang) pohon pisang. Dengan tawa, Nikita menyebutkan gaya itu dipakai saat dirinya malas dan hanya ingin dilayani.

-

“Gue sih tergantung ya gayanya, biasanya gue gaya gedebog (batang pohon) pisang. Jadi kalau lagi males gue maunya dilayani, tinggal diem aja,” kata Nikita Mirzani.

Trending: Charly Van Houten Kecelakaan, Mobil Ringsek Cukup Parah

Tak hanya itu, ia juga mengaku gaya berhubungan layaknya cicak yang menempel di dinding adalah posisi kesukaan dan andalannya.

Gaya tersebut merupakan akal-akalannya agar tidak terlalu bosan dan monoton bercinta di atas ranjang.

“Terus gaya cicak nempel di dinding, karena kalau selonjoran udah biasa kan. Jadi biasanya gue yang nempel di dinding, ya begitu lah,” sambungnya.*

Terkini