People & Celeb – Perjalanan hidup dan kenangan masa lalu artis Siti Badriah rupanya tidak semanis yang dilihat saat ini.

Meski dikenal sebagai salah satu artis yang lagunya menembus mancanegara, ternyata ada kisah masa lalu sang artis yang memilukan.

Hal ini diketahui dari pengakuan Siti Badirah dalam acara Okay Boss yang ditayangkan di Kanal YouTube Trans7 Official, Kamis (1/7/2020).

TrendingUsai Cuitan Sang Kakak, Isyana Sarasvati Trending Nomor 1 di Twitter

Masa Lalu Siti Badriah

Kesuksesan yang dialami setiap orang tentunya tidak terlepas dari perjalanan panjang dan perjuangan hidup yang  melelahkan.

Demikian yang dirasakan artis Siti Badriah yang mempunyai kenangan pahit di masa lalunya.

Kesuksesan Siti Badriah bukanlah hal yang didapatkan secara cuma-cuma. Seperti yang diketahui, Siti bukanlah lahir dari keluarga yang bergelimang harta.

Dalam tayangan Okay Boss Siti pun tak malu menceritakan masa kecilnya yang dibesarkan bukan dari keluarga berada.

“Jadi kalau waktu kecil aku minim dalam keuangan ya,” ungkap Siti.

Termasuk saat awal pertama jadi penyanyi di televisi, keluarga Siti ternyata sempat diusir satpam karena mobil mereka kurang mewah.

“Katanya pas on air pertama kali di TV nih Siti Badriah mobilnya pernah diusir dari parkiran karena mobilnya jelek, sampai mamanya nangis?” tanya Raffi sebagai presenter.

“Kan aku waktu itu masih merintis kan a, jadi dipanggil di TV udah alhamdulillah banget gitu,” jawab Siti.

Pelantun lagu ‘lagi syantik’ ini pun membenarkan bahwa dia dan keluarganya sempat diusir karena ingin parkir di salah satu stasiun televisi.

“Aku dianterin emak sama kakak aku pakai mobil istilahnya mobil butut, udah lama banget, nggak ada AC, kayak mobil angkot,” ucapnya.

“Kan aku waktu itu masih merintis kan a, jadi dipanggil di TV udah alhamdulillah banget gitu,” jawab Siti.

“Terus diturunin, aku ‘mak aku masuk dulu ya’, karena mak kan nggak turun.

Pas aku turun malah di-stop sama security-nya, maaf pak mau ke mana?

Maaf nggak boleh di sini, katanya gitu, mendingan cari parkir aja di sana, ini buat khusus-khusus mobil kayak gini aja,” kenang Siti Badriah saat itu.

Siti Badriah
Foto Instagram.com/@sitibadriahh

TrendingNikita Willy Dilamar Sang Kekasih, Begini Reaksi Luna Maya

Berjanji dengan Ibunda

Dalam ceritanya, Siti pun mengungkapkan karena dirinya diusir, terpaksa dia mencari tempat parkir lain. Akibatnya, Siti menjadi kerepotan ketika ibunya tidak bisa ditelepon.

“Itu pas aku pulang, pas aku masuk mobil lagi, karena emak parkirnya di basement mall, aku nggak bisa nelpon emak kan, aku nungguin satu setengah jam dengan keadaan aku make up,” kata Siti.

Penyanyi terkenal ini pun bercerita sempat marah dengan kebijakan tersebut.

“Aku tadinya marah-marah, kenapa sih kok parkirnya jauh banget padahal bisa di sini,” keluh Siti.

Namun, dengan adanya kejadian tersebut, Siti berjanji pada ibunya agar bekerja lebih giat.

“Ya kita diusir, nggak boleh parkir di sini, makannya maafin emak, emak enggak jemput eneng,” ucap Siti menirukan ibunya.