KLIKTREND.com – Kejutan spesial dari Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah yang membuat Krisdayanti menangis rupanya tak terlepas dari skenario Ashanty.

Diketahui bahwa di hari ulang tahun Krisdayanti, Aurel dan Azriel tidak sempat hadir lantaran masih berlibur bersama Ashanty dan Anang Hermansyah di Istambul, Turki.

Ketidakhadiran Aurel dan Azriel lantas disoroti warganet. Meskipun demikian Aurel dan Azriel tetap memberi ucapan selamat ulang tahun kepada ibu mereka Krisdayanti melalui akun instagram mereka.

Setelah tiba di Jakrta, Aurel dan Azriel pun memberikan kejutan kepada Krisdayanti. Berdasarkan pengakuan Ashanty, dirinya mempunyai peran penting dalam kejutan ulang tahun untuk Krisdayanti beberapa waktu lalu.

Hingga akhirnya, kejutan tak terduga dari Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah itu pun membuat Krisdayanti menangis.

Entah karena tak menyangka atau haru, Krisdayanti sempat menitikan air mata tatkala diberi kejutan oleh kedua buah hatinya itu.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=kC4ZMn-yJfw” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel-Azriel Banjir Hujatan, Begini Kisahnya

Skenario Ashanti

Meski tak ikut ke rumah Krisdayanti, Ashanty mempunyai skenario dalam memberi kejutan ulang tahun tersebut. Ashanty rupanya bertugas untuk bertanya kepada Krisdayanti perihal kapan waktu sang diva ada di rumah.

Ashanty mengaku bahwa dirinya sempat menghubungi Krisdayanti dengan alasan ingin mengantarkan makanan. Ashanty pun lantas bertanya soal pukul berapa Krisdayanti ada di rumah.

“Mba, ada di rumah enggak besok ?”, tanya Ashanty. “Mau ngapain ?”, jawab Krisdayanti.

“Aku mau ngirim makanan tapi itu harus langsung dimakan kalau enggak ada nanti langsung basi,” ungkap Ashanty dilansir Tribunnews.com.

Trending: Anang-Ashanty Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

Mendengar pertanyaan Ashanty, Krisdayanti pun langsung mengungkap perihal keberadaannya di rumah.

Kepada publik, Ashanty mengungkap perihal perkataan bohongnya. Sebab demi kesuksesan kejutan ulang tahun untuk Krisdayanti, Ashanty pun mengaku harus membohongi sang diva.

“(Krisdayanti jawab) oh iya iya aku besok ada di rumah sampai jam 1. Jadi akun bohongin (Krisdayanti),” imbuh Ashanty.

Usai mengetahui perihal jadwal Krisdayanti, Ashanty pun langsung memberitahu Aurel Hermansyah dan Azriel. Ashanty juga lah orang yang menyuruh kedua anak tirinya itu untuk datang ke rumah Krisdayanti pada pagi harinya agar kejutan ulang tahun untuk Krisdayanti bisa terselenggara.

“Trus aku bilang (ke Aurel Hermansyah) Ka, aman ! Besok kamu datangnya pagi jadi enggak keburu dia pergi. Datanglah mereka.,” pungkas Ashanty.*

TribunNews )