KLIKTREND.com – Beberapa hari terakhir ini foto dan video rumah Nunung digerbek beredar di medsos dan menjadi viral.

Foto dan video yang memperlihatkan detik-detik rumah Nunung digerbek dan sang komedian ditangkap lantaran penggunaan obat terlarang itu menjadi viral di medsos.

Terkait peredaran foto dan video tersebut, Indra Bekti pun angkat bicara. Indra mengaku terkejut dengan persoalan yang menimpa komedian senior, Nunung.

Trending: Ahok Persiapkan Nama Anak, Benarkah Puput Nastiti Devi Hamil?

Kata Indra Bekti Soal Foto dan Video  Rumah Nunung Digerbek

Indra Bekti mengaku sangat terkejut ketika mengetahui kabar bahwa Nunung terjerat kasus penggunaan obat terlarang.

Menurut Indra Bekti, sosok wanita yang sangat dihormatinya tersebut rasanya tak mungkin mengonsumsi obat-obat terlarang.

Berita Nunung tertangkap pertama kali diketahui Indra Bekti ketika dirinya tengah berada di Bangkok.

Trending: Komedian Nunung Ditangkap Terkait Sabu, Begini Kronologinya

Lelaki berusia 41 tahun ini merasa sangat menyesalkan ketika melihat foto dan video saat Nunung digerebek yang tersebar di dunia maya. Indra Bekti merasa foto dan video penggerebekan tak seharusnya disebarkan.

Nunung memang seorang publik figur, tapi menurut Indra Bekti seharusnya Nunung mendapat perlakuan yang sama seperti orang biasa lainnya, yakni gambar wajah diblur atau namanya disebut dalam inisial.

“Udah gitu foto-foto beredar yang kayak gitu video segala macam yang harusnya tidak boleh ya, maksudnya jangan lah.”

“Harusnya ada satu aturan itu agar mereka tidak perlu diperlihatkan foto-foto beredar, video beredar seperti itu.”

“Mereka mungkin memang salah tapi nggak perlu lah sampai diekspos seperti itu, banyak orang yang pengguna pakai inisial, ini karena artis akhirnya ekspos banget ya kasian banget aku liatnya,” ungkap Indra Bekti, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (21/7/2019).

Trending: Kisah Puput Nastiti Devi yang Dulu Akrab dengan Anak Ahok, Kini Berubah

Indra Bekti juga mengaku tak tega melihat foto dan video Nunung yang tampak nelangsa, kalut, dan sedih ketika penangkapan.

“Ya aku memang terlepas dari karir segala macam, banyak orang yang melakukan hal tersebut tapi tidak terekspos ini karena dia artis jadi terekspos.”

“Ada baiknya untuk mereka inisial foto-foto tidak perlu beredar dan videonya karena bukan privasi atau apa ini tuh jadi kasihan liatnya,” tutup Indra Bekti.*