KLIKTREND.com – Soal pesawat jet pribadi Syahrini yang sering dipakainya setiap kali bepergian kini tengah hangat diperbincangkan. Hal itu terkait dengan gaya hidup mewah yang kerap ditampilkannya bersama sang suami, Reino Barrack.

Baru-baru ini, istri Reino Barack itu menyebutkan bahwa ia bersyukur karena kini tak perlu lagi menyewa pesawat jet pribadi. Alasannya, karena karena sang mertua, Rosano Barack memiliki pesawat jet pribadi.

“Alhamdulillah sekarang sudah tidak menyewa lagi pesawat pribadinya. Kebetulan pesawatnya juga punya mertua kan. Jadinya alhamdulillah nganggur bisa kita pakai,” jelas Syahrini, Jumat 13 September 2019.

TrendingLiburan ke Labuan Bajo, 15 Foto Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Soal Jet Pribadi, Syahrini: Punya Mertua

Syahrini mengakui, dulunya ia harus membayar jasa penyewaan jet pribadi seharga Rp170 juta hingga Rp190 juta setiap kali bepergian. Namun, kini ia tidak harus pusing lagi memikirkan biaya sewa.

Ia bisa santai berlibur karena bisa memakai milik orangtua Reino Barack. Syahrini  bahkan bebas memakai jet pribadi tersebut, asalkan sedang tidak dipakai sang pemilik.

“Kali ini lebih privasi. Satu minggu juga tidak terasa. Pesawatnya tunggu, malam juga nanti, besok memakai pesawat itu lagi. Alhamdulillah Allah itu sangat baik,” ungkapnya.

Soal jet pribadi syahrini-reino
Pasangan Syahrini-Reino – @princessyahrini

Pelantun “Restu” itu mengaku jika dulu harus menyewa kepada Bu Ety jika ingin memakai pesawat jet pribadi. Itu pun tidak bisa langsung menggunakannya jika masih dipakai orang lain.

“Kalau dulu, ingin memakai pesawat pribadi itu kan harus ke bu Ety. Sewa dulu lama, kadang dipakai orang, kalau sekarang Alhamdulillah karena punya keluarga jadi bisa pakai. Alhamdulillah,” kenang Syahrini.

Trending: Syahrini Diusir Saat Menonton Drama di Singapura

Netizen Bongkar Fakta Mengejutkan

Sayangnya, pengakuan soal jet pribadi Syahrini tersebut malah menuai kontroversi. Pasalnya, ia dicurigai mengaku-ngaku jet pribadi sewaan sebagai milik mertuanya, Rosano dan Reiko Barack.

Hal itu diungkapkan netizen yang menyebutkan, kemungkinan besar jet pribadi Syahrini tersebut adalah milik suami Maia Estianty, Irwan Mussry. Muncul pula dugaan lain, bahwa pemilik aslinya adalah paman dari Reino, Surya Paloh.

“Yang penasaran, coba main ke Halim syukur syukur punya teman yang kerja di Halim jadi bsa cek sendiri. Aku ngecek sendiri di sana secara suamiku kerja disana,” ungkap akun @nandasari89.

“Di hanggar halim itu ada private jet punya bakrie, suryo paloh, irwan mussry, harvey moeis, ada juga milik bos MNC, tapi entah kenapa aku nanya milik fam Rosano Barack gak ada,” tulisnya lagi.

“Yang jadi pertanyaan, si Syahrini pernah post tipe gulfstream itu, tapi linenya diedit warna hitam tapi di video warna biru seperti punya Irwan,” pungkas @nandasari89.

Berikut tangkapan layar postingan @nandasari89 yang membongkar fakta terkait jet pribadi Syahrini-Reino.

Netizen Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Jet Pribadi Syahrini-Reino
Tangkapan Layar – Wowkeren

TrendingJawaban Syahrini soal Kabar Tentang Dirinya Hamil

Miripnya Jet Pribadi Syahrini-Reino dan Maia-Irwan

Netizen pun lantas menyoroti kemiripan pesawat jet pesawat pribadi milik pasangan Maia Estianty – Irwan Mussry dengan yang ditumpangi pasangan Syahrini – Reino Barrack.

Muncul pertanyaan, apakah karena kedua pesawat tersebut memang satu merek dan bertipe sama? Ataukah, memang Maia-Irwan dan Syahrini-Reino memakai satu pesawat yang sama.

Setidaknya, ada 6 foto yang menunjukkan bahwa pesawat yang mereka tumpangi sangat mirip. Berikut foto-fotonya:

1. Kemiripan Warna Luar

Warna bagian luar pesawat milik Maia-Irwan dan Syahrini-reino tampak mirip. Keduanya memiliki motif garis biru, dengan bentuk jendela yang juga sama.

Kesamaan Warna Luar
@kapanlagi

2. Kemiripan Desain Interior Pesawat

Selain kesamaan warna pesawat di bagian luar, desain interior pesawat jet pribadi milik Maia-Irwan dan Syahrini-Reino tampak mirip. Perhatikan letak dan model tempat tissue, hingga karpet abu-abu gelap yang tampak sama.

Kemiripan Desain Interior Pesawat
@kapanlagi

3. Kemiripan Pintu Pembatas Pesawat

Kemiripan lain dapat ditemukan pada bagian pintu pembatas pesawat. Detail pintu pembatas pesawat mereka tampak sama, mulai dari gagang pintu sampai tulisan yang ada di sisi kiri atas dinding pembatasnya.

Kemiripan Pintu Pembatas
@kapanlagi

TrendingLiburan ke Labuan Bajo, 15 Foto Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

4. Kemiripan Hiasan Bunga Anggrek

Netizen pun menyorot kesamaan bunga anggrek yang ada di dalam pesawat jet pribadi milik Maia-Irwan dan Syahrini-Reino. Bungayang menjadi hiasan di dalam pesawat mereka sangat mirip, baik jenis bunga maupun posisi potnya.

Kemiripan Hiasan Bunga Anggrek
@kapanlagi

5. Kemiripan Warna Selimut Penumpang

Dalam sebuah kesempatan, tampak warna selimut yang terletak di bagian belakang kursi yang diduduki Syahrini sama dengan selimut yang dipakai Al Ghazali ketika menumpang pesawat jet pribadi milik Maia-Irwan.

Kemiripan Warna Selimut Penumpang
@kapanlagi

6. Kemiripan Motif Kursi Pesawat

Motif kursi pada pesawat jet pribadi milik Maia-Irwan sama persis dengan yang dinaiki Syahrini-Reino. Tidak hanya itu, posisi kursi kedua pesawat ini juga sama, termasuk mejanya yang sama-sama berwarna hitam.

Kemiripan Motif Kursi Pesawat Jet Pribadi
@kapanlagi