KLIKTREND.com – Kasus ikan asin yang melibatkan Pablo Benua, Galih Ginanjar dan Rey Utami kini sudah ditangani kepolisian Polda Metro Jaya.

Sementara itu, artis Galih Ginanjar memenuhi panggilan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Galih dipanggil sebagai saksi dalam kasus ‘Ikan Asin’.

Galih Ginanjar datang ke Polda Metro Jaya tanpa ditemani sang istri Barbie Kumalasari. Galih harus berhadapan dengan persoalan hukum atas pernyataannya beberapa waktu lalu.

Trending: Galih Ginanjar Siap Laporkan Balik Fairuz Jika Tak Mau Berdamai

Galih Ginanjar Tiba di Polda Metro Tanpa Barbie Kumalasari

Dikabarkan Galih Ginanjar mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

Suami dari Barbie Kumalasari ini tiba di Polda Metro Jaya seorang diri. Setelah itu, menyusul kuasa hukumnya, Rihat Hutabarat, datang untuk mendampingi Galih Ginanjar.

Trending: Heboh Kasus Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Sempat Curhat Soal Masa Lalu

Saat tiba di Polda Metro Jaya, Galih Ginanjar enggan berbicara mengenai kasusnya saat ini. Galih Ginanjar meminta waktu untuk melakukan pemeriksaan terlebih dahulu.

“Nanti ya kita ngobrol-ngobrol setelah dari dalem ya. Oke, terima kasih temen-temen,” ujar Galih Ginanjar saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019).

Diketahui, Fairuz A Rafiq dan suami, Sonny Septian, telah melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua.

Fairuz sendiri didampingi kuasa hukumnya saat melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian.

Laporan mereka diterima pihak kepolisian dan terdaftar dengan nomor LP/3914/VII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Mereka bertiga diduga melanggar Pasal 27 ayat 1 ju Pasal 43 ayat 1 dan atau Pasal 27 ayat 3 Ju Pasal 45 Ayat 1 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang ITE, dan atau pencemaran nama baik dan atau fitnah Pasal 310 dan 311 KUHP.

Trending: Fakta Tentang Rey Utami yang Terlibat dalam Kasus Galih Ginanjar

Kasus ikan asin yang terjadi saat ini berawal dari pernyataan Galih Ginanjar saat diwawancarai Rey Utami yang disebar di kanal YouTube Rey Utami dan Pablo Benua.

Kasus ini serentak menuai perhatian publik. Galih Ginanjar pun dihujat oleh barbagai pihak lantaran penryataannya itu tidak sopan membuka aib sang mantan istri, Fairuz A Rafiq.*

Grid )