KLIKTREND.com – Bibi Ardiansyah menyebutkan adanya sejumlah kejanggalan dalam kasus prostitusi online yang menimpa pacarnya, Vanessa Angel. Melalui akun instagramnya ia memposting sejumlah poin, yang diantaranya sempat menyebut nama Presiden Jokowi.

Postingan tersebut diunggah Bibi Ardiansyah melalui akun pribadinya @bibliss pada Selasa (26/2/2019). Menurutnya, sejumlah kejanggalan tersebut ditulisnya berdasarkan analisis pengacara yang menangani kasus Vanessa Angel.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=h_shptYlcPE” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca jugaSeksinya Anya Geraldine yang Terciduk Bersama Pacar Vanessa Angel

Dua Kejanggalan Kasus Vanessa Angel

Hal pertama yang diungkap Bibi Ardiansyah adalah sosok pengusaha Rian yang disebut sebagai pria pem-booking Vanessa Angel di Surabaya.  Menurutnya, sosok Rian yang diketahui sebagai pengusaha tambang ini tidak pernah diungkap.

Bibi Ardiansyah mempertanyakan, bila Vanessa Angel terbukti melakukan prostitusi online, kenapa hanya sang kekasih yang ditahan, diekspos, dan dipermalukan. Ia juga mempertanyakan keberadaan dan pengakuan Rian.

Selain itu, Bibi Ardiansyah juga bertanya soal CCTV hotel tempat Vanessa Angel ditangkap. Pasalnya, menurut Bibi Ardiansyah, hotel tersebut merupakan lokasi hotel biasa Presiden Jokowi menginap.

Ia pun bertanya-tanya kenapa CCTV hotel itu tidak dibuka sehingga awam tahu siapa sosok Rian sebenarnya.

Kejanggalan kedua yang disoroti Bibi Ardiansyah adalah foto selfie pada chat pribadi antara Vanessa Angel dan muncikari Siska.  Foto selfie pada chat pribadi itu dijadikan landasan pelanggaran UU ITE oleh Polda Jatim yang membuat Vanessa Angel ditahan hingga saat ini.

Menurut Bibi Ardiansyah, apakah hanya karena selfie chat pribadi, seseorang bisa dipenjara?

Postingan Bibi Ardiansyah

Dalam postingannya, Bibi Ardiansyah juga mengunggah potret chat pribadi antara Vanessa Angel dengan Siska bertanggal 10 Desember 2018.

Baca jugaBibi: Jokowi Biasa Menginap di Tempat Vanessa Angel Ditangkap

Berikut postingan Bibi Ardiansyah terkait kejanggalan dalam kasus yang menimpa pacarnya, Vanessa Angel:

“Pengacara Vanessa Angel merasa ada yg aneh dengan kasus vanessa angel;

(1) tidak di ungkapnya siapa RIAN kalo memang vanesa terbukti melakukan saat itu, masa yg di tahan, di ekspos dan dipermalukan cuma VANESA aja?

Main sendiri dong namanya? Kemana RIAN? Mana pengakuannya?

CCTV hotel vasa surabaya itu kemana? Ini hotel biasa pak presiden kita @jokowi nginap loh!

Masa CCTVnya ga dibuka agar publik tau siapa RIAN.. Apakah ini diduga JEBAKAN?

(2) foto selfie chat pribadi vanessa ke siska ini dijadikan landasan pelanggaran UU ITE oleh polda jatim untuk memenjarakan vanesa hingga saat ini,

jadi… selfie chat pribadi skrg bisa di penjara? Foto pake bra dan buang air besar bisa masuk penjara…hmm? #kasianvanesa #vanessaangel #tanyakenapa.”

 

View this post on Instagram

 

Pengacara Vanessa Angel merasa ada yg aneh dengan kasus vanessa angel; (1) tidak di ungkapnya siapa RIAN kalo memang vanesa terbukti melakukan saat itu, masa yg di tahan, di ekspos dan dipermalukan cuma VANESA aja? Main sendiri dong namanya? Kemana RIAN? Mana pengakuannya?CCTV hotel vasa surabaya itu kemana? Ini hotel biasa pak presiden kita @jokowi nginap loh! Masa CCTVnya ga dibuka agar publik tau siapa RIAN.. Apakah ini diduga JEBAKAN? (2) foto selfie chat pribadi vanessa ke siska ini dijadikan landasan pelanggaran UU ITE oleh polda jatim untuk memenjarakan vanesa hingga saat ini, jadi… selfie chat pribadi skrg bisa di penjara? Foto pake bra dan buang air besar bisa masuk penjara…hmm? 😢😢😢😢😢.. #kasianvanesa #vanessaangel #tanyakenapa

A post shared by @ bibliss on

(Tribunnews)