KLIKTREND.com – Akhir-akhir ini, Sule sering menjadi sorotan netizen lantaran kedekatannya dengan Baby Shima. Komedian Sule dikabarkan selain dekat dengan Naomi Zaskia tetapi juga dekat dengan Baby Shima.

Terkait kabar kedekatannya dengan Baby Shima, Sule mengatakan bahwa hubungan keduanya mulai terjalin karena sebuah proyek musik.

“Awalnya saya ada pertemuan dengan Baby Shima, ada proyek di mana dia minta lagu sama saya. Akhirnya disetujuilah hal itu. Memang saya dekat kok sama dia,” ujarnya dalam tayang ‘Entertainment News’, saat dikutip detikHOT, Jumat (12/4/2019).

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=cMlMOWbTLJc” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Ajakan Sule dan Tanggapan Baby Shima

Tanggapan Sule

Sebelumnya, beredar kabar tentang kedekatan Sule dengan Naomi Zaskia. Kabar tersebut serentak menjadi tema perbincangan publik. Tak lama setelah kabar tersebut beredar, Sule kemudian kambali digosipkan sedang dekat dengan Baby Shima.

Kabar kedekatan Sule dengan Baby Shima pun sudah diketahui publik. Lantas sejauh mana kedekatan Baby Shima dengan Sule?

“Kita sering live streaming bareng, terus live IG (Instagram) bareng, kadang-kadang juga dia video call,” tuturnya.

Trending: Bantah Pacaran, Sule dan Naomi Zaskia Terciduk Bersama

Sule pun mengatakan tak masalah terkait berita yang berdar tentang dirinya dekat dengan Baby Shima. Menurut Sule, hal itu sah-sah saja karena dirinya masih single.

“Kalau saya kan artinya mau dekat sama siapa pun boleh dong, mau laki-laki, mau perempuan, karena mungkin kondisi saya sendiri, saya muda, akhirnya media juga menerka-nerka. Saya sih nggak masalah. Saya senang-senang saja sih diberitain,” katanya.*

Detik )